Luka Modric joined Real Madrid

Welcoming Luka Modric at Realmadrid Official Website

hari ini real madrid mengumumkan berita kalau Luka Modric berhasil di transfer dari klub asal Inggris, Tottenham Hotspur sebesar 30 juta euro selama 5 tahun. transfer 30 juta euro ini termasuk transfer yang lumayan besar. berhubung Sahin sudah dipinjamkan musim ini ke Liverpool beberapa hari yang lalu. tadinya Sahin dikira akan ke Arsenal, tapi nyatanya malah ke Liverpool. hari ini Modric sudah berada di Madrid untuk menjalankan beberapa tes medis. sepertinya berita baik untuk Real Madrid mendatangkan pemain asal Kroasia ini. Modric selama di Tottenham menjadi playmaker. walaupun gue jarang nonton tottenham kalo lagi main, tapi kelihatannya Mourinho benar-benar ingin mendatangkan Modric ke skuad utama madrid. Modric memakai jersey bernomor punggung 19. dengan transfer Modric ke Madrid, posisi Kaka bakalan di ragukan nih di bursa transfer. Kaka beneran bakalan di jual ke AC Milan atau ngga belom tau. tunggu hasil akhir sampai tanggal 30 Agustus nanti, karena bursa transfer akan ditutup karena liga premier eropa juga sudah mulai beberapa minggu yang lalu. tapi kalau Kaka ngga dijual, posisi Kaka mungkin bakalan lebih sering di bench kali ya. semusim kemaren sih kaka udah lumayan sering juga di bench, ditambah lagi dengan ada nya Modric, pasti bakalan lebih sering lagi kaka di bench. dengan kedatangan Modric hari ini di Madrid, juga memberikan berita baik juga untuk Real Madrid begitu juga untuk para fans nya. berhubung tadi pagi LaLiga RealMadrid vs Getafe, Real Madrid kalah 2-1. pertandingan tadi pagi bener-bener chaos deh, semua pemain udah di mainin sampe 15 menit terakhir 4 striker dimainin, CR higuain benzema morata dimaria ozil ramos xabi pokoknya udah semua nya deh dimainin sampe ganti2 pemain juga. sayangnya pepe lagi sakit karena insiden seminggu lalu, jadi bek dimainin nya ramos sama albiol. gue rasa albiol kurang bagus deh buat bek kalo dibandingin sama pepe. mana Coentrao tiba-tiba kartu merah lagi padahal dia ngga main sama sekali cuma di bench doang selama pertandingan. ngga abis pikir deh itu buruk banget. dan semoga dengan adanya Modric, bakalan memperkuat pertahanan madrid. dan tunggu aja sampe akhir agustus ini nasib Calvalho sama Kaka bakalan gimana. bakalan dijual atau masih tetep di Madrid. karena Madrid cuma beli Modric doang musim ini. Madrid musim ini lebih milih buat ambil RealMadrid Castilla nya alias tim akademi RealMadrid. dan gue rasa keputusan yang sangat baik, karena Castilla juga sangat baik kok dan beberapa pemain Castilla udah masuk skuad utama terutama Morata, Nacho, Jesus Fernandez, Jese juga sempet main di skuad utama dan beberapa pemain Castilla lainnya. 
Luka Modric lahir 9 September 1985. dia adalah salah satu playmaker utama semasa di Tottenham, sebagai pemain gelandang, dan salah satu pemain bintang. Modric memiliki kepribadian yang baik dan kreatif yang memungkinkan dia untuk dengan mudah terhubung dengan rekan tim dan mengatur permainan tim, dia juga sering sebagai penyumbang assist yang baik dan sangat berkorban untuk tim
#19
at Santiago Bernabeau
family(?)
so cuteeee using his father jersey name


This entry was posted on Senin, 27 Agustus 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply