move on

udah terlalu banyak yang terjadi di hidup gue selama 5-6 bulan terakhir ini. terlalu banyak masalah, ya semua orang memang mempunyai masalahnya masing masing, begitu juga gue ya hemm dan selama itu juga ya mungkin gue harus banyak banyak sersabar. semua pengalaman pengalaman juga udah gue dapetin dari semua temen temen baaaaik gue. dan mereka juga yang selalu dukung gue, mau baik atau buruknya mereka juga pasti tau. tapi sekarang itu semua akan segera berakhir, mungkin. karena gue berusaha semaksimal mungkin untuk menjauhkan semua perasaan perasaan buruk dan terus positive thinking. yak itu akan selalu gue lakukan! tapi untuk sekarang berakhirlah sudah! ngga ada yang bisa dipertahankan lagi kok. udah cukup sakit gue (ya mungkin kalian ngga bisa rasa gimana sakitnya, dan mungkin hanya gue doang yang bisa.) 2 hari yang lalu gue udah memutuskan keputusan gue dengan sangat yakinnya, karena temen temen gue juga dukung kok dan pasti bakalan gue lakukan karena gue pasti bisa kok. ada juga sih ya yang bilang "orang bisa aja baik, tapi itu belom tentu orang itu yang terbaik" ngga tau kenapa disaat gue lagi galau galaunya malam itu, kata kata itu sangat sangat berguna banget dan buat gue yakin buat ngejalanin semua keputusan gue itu. thanks! dia juga bilang kok, jadi temen atau sahabat juga itu ngga buruk kan? hemmm bener juga. dan sekarang pikiran pikiran gue udah bisa kok berubah sedikit demi sedikit, ya walaupun belum sepenuhnya. karena selama ini yang udah gue rasa dia itu baik banget orangnya tapi ya mungkin benar, belum tentu yang terbaik. oke gue bisa terima kok. dan tadi juga hari pertama sekolah gue ngerasa enteng aja gitu kaya udah ngga ada pikiran apa apa sebelumnya. ya mungkin ini pertanda baik juga. tapi ya seperti biasa gue masih ngerasa dia tetap bersikap kaya gitu yaudahlah ya. berubah untuk hal yang lebih baik lagi! udahan deh yang namanya jealous galau atau yang lainnya deh dan gue bersyukur masih ada orang yang buka pintu hati gue untuk bisa berubah. ada juga sih yang bilang kalo gue mungkin di jadiin cadangan lah atau segala macamnya huh mungkin semua ini bisa di bilang benar dengan semua hal yang terjadi akhir akhir ini. lumayan complicated juga ya hahhah dan akhirnya tangisan terakhir gue jatuh 2 hari yang lalu itu pada saat keputusan itu gue ambil. dan ngga akan pernah ada tangisan lagi!!!! berharap sih bisa tetap gue pertahankan semua ini. karena gue udah capek, capek!! dan sekarang mulailah hidup baru gue. let's move on and forget the past! byeee

This entry was posted on Rabu, 18 Agustus 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply