tuhan........

Tuhan tolonglah hilangkanlah dia dari pikiranku. jangan biarkan dia selalu ada dipikiran ini. dia telah memiikirkan yang lain dan mungkin takkan pernah tergantikan. aku bukan apa apa baginya. tak berguna dan mungkin tak di anggap. tolong hilangkanlah semua pikiran tentangnya. sudah cukup semua harapan. takkan ada lagi pikiran tentangnya sekarang ini. Tuhan tolonglah bantu aku untuk melupakannya, sudah cukup semua sakit ini. ingin ku akhiri semuanya dengan cepat. ku tak mau terbelenggu oleh semua perasaan ini terus menerus. dia bukan yang terbaik bagiku. dia sudah punya yang lain yang mungkin selalu dipikirkannya. aku bisa mengalah untuk mencoba melupakannya. tak ada lagi ego, tak ada lagi harapan. aku cukup senang melihatnya bahagia dengan yang lain. masih banyak yang lebih baik darinya. yang pasti, hanya satu yang ingin aku lakukan, melupakannya mungkin itu adalah jalan yang terbaik bagiku. kau telah berubah dan takkan pernah lagi menjadi dirimu yang dulu, tapi itu tak lagi menjadi pikiran bagiku. terimakasih telah menjadi bagian dari hidupku selama ini, terimakasih... semoga kau selalu menjadi apa yang  ku harapkan, menjadi dirimu yang seperti dulu lagi.....

This entry was posted on Kamis, 19 Agustus 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply