20-10-2010?

rabu 20-10-2010 tepatnya hari ini, bagi sebagian orang mungkin 20-10-2010 merupakan tanggal yang bagus karena ngga mungkin tanggal seperti ini akan terulang kembali, dan mungkin ditanggal ini juga menjadi hari terbaik mereka. bagi sebagian yang lain nya mungkin 20-10-2010 menjadi hari yang biasa aja, ngga jauh berbeda seperti tanggaltanggal sebelumnya. tapi bagi gue, tanggal ini menjadi tanggal yang ngga special banget karena di tanggal ini, gue jadi inget sesuatu yang bikin bete, kesel dllnya deh yang ngga enak (untuk lebih jelasnya baca aja postingan gue tentang apa yang terjadi di hidup gue di tanggal 20 di bulan september kemaren) itu tuh bener bener buruk banget deh bagi gue. kalo gue rambut, tanggal itu mungkin bagaikan badhairday gue banget kali ya (haha apaanci yang ini ngga jelas) pokoknya ya seburukburuknya hari ya itu tanggal 20 kemaren. hhh ngga mau ngulangngulang lagi deh apa aja yang udah terjadi. udah lewat dan cukup sudah.
kemaren ada yang ngingetin gue kalo besok itu adalah tanggal bagus. heem ya mungkin tanggalnya bagus bagi gue, tapi kejadian yang sudah berlalunya itu jadi ngga bagus lagi di mata gue. dan benar aja, tadi pagi di tanggal 20-10-2010 ini, baru aja gue sampe kelas. baru duduk, udah ada aja yang bikin bete sumpah jadi bener bener kesel deh sama tanggal 20 hahaha ngaruh ya? nggatau deh pokoknya tanggal 20 bagi gue lagi ngga bersahabat banget nih tiap bulannya, nggatau kenapa. berharap aja deh semoga bulan depan ngga ada yang aneh aneh lagi ditanggal 20 amiiiiin. dan yang udah lewat, jangan di pikirin lagi. buang aja jauh jauh kalo perlu ngga usah di inget lagi. SEMANGAT!!

This entry was posted on Rabu, 20 Oktober 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply