eat pray love

kemaren pas selesai TO SIMAK UI di SQ abis pusing pusingnya gue kan pulangnya ngga di jemput tuh. terus tito bawa mobil ternyata dan gue nebeng sama febrin kristanti juga. dan itu kita balik sekitar jam 7 kali ya. tito supir sebelahnya kristanti dan di belakang gue sama febrin. di jalan, tito febrin sama kristanti bilang kalo rumah mereka itu banjir. jadi mereka males pulang garagara banjir itu, dan seperti biasa gue juga males pulang ke rumah. kalo ada kesempatan main, kenapa ngga di pergunakan. lagi pula pusing lah abis TO berpusing pusing ria dengan soal yang ngga jelas itu, karena soal soalnya itu susah susah banget ya ampun deh. karena di jalan macet jadi ada banyak waktu lah ya buat ngobrol terus merencanakan kita mau kemana, yang deket deket aja. di mobil kita (gue febrin sama tito) ngobrol ngobrol, si kistanti punya dunia sendiri (bbman sama umar. katanya sih ngga sama umar aja. tapi sama aja lah ya judul nya sama umar umar juga hahahah) setelah merencanakan mau ngapain, jadilah kita nonton. garagara macet mulu, si tito udah kecapekan sampe di giant hahah kasian juga ya supir kita yang satu ini. si tito tadinya mau nonton THE SOCIAL NETWORK
 THE SOCIAL NETWORK (SOCI) Poster 
tapi karena di giant buat social network adanya midnight. yaudah ngga jadi deh, dan tadinya juga mau nonton MAFIA INSYAF karena jam tayang terdekatnya itu jam 8 lewat 5 deh ya kalo ngga salah. karena kita memperkirakan kalo nyampe giant nya jam 8 kuranglebih. dan ternyata kita sampe di giant jam setengah 9. mikir mikir lagi juga mau nonton apa nih? kalo mau nonton mafia insyaf udah lewat setengah jam, terus pas kita liat gambar film nya tuh kaya film film indonesia sekarang yang ada halhal yang berbau bokep deh kali ya (perkiraan gue doang sih) abis gambarnya kaya gini
 
yaudah deh akhirnya kita nonton eat pray love
Eat Pray Love Poster
dan itu jam tayangnya 21:10. awalnya sih kan bingung sih nih mau nonton apa, soalnya kalo eat pray love, kris bilang kata temennya eat pray love itu jelek. hem bingung, soalnya yang gue denger denger eat pray love itu bagus. ada yang di bali juga lho. akhirnya keputusan terakhir kita ambil eat pray love. yaudah deh kita tinggal nunggu sekitar setengah jam an karena mulai jam 21:10. eh tibatiba si kristanti di telp sama bokapnya, katanya sih kris emang jarang pulang malem kalo pergi pergi. lah ini aja kita baru mau nonton jam 9. gimana ngga malem itu? tapi setelah bernegosiasi sama bokapnya akhirnya boleh juga. hufft lega juga. soalnya kalo ngga boleh kan bingung juga, udah beli tiket nya tapi malah pulang. ngga lucu kan gitu. nunggu jam 9 kita makan dulu di a&w. abis itu kita nonton. kita dapet tempat yang lumayan deket juga sama layar, yaudah lah yang penting ngga yang di paling depan. soalnya gue pernah nonton yang di paling depan, pas nonton kan kita berempat, dari yang paling ujung ada febrin, kristanti, gue, tito.
jadi eat pray love ini ceritanya begini. 
"Liz Gilbert (Julia Roberts) adalah wanita modern pada pencarian untuk mengagumi dan perjalanan dunia sementara menemukan kembali dan berhubungan kembali dengan tepat di dirinya dalam EAT PRAY LOVE.
Setelah bercerai, Gilbert memutuskan berlibur dari pekerjaannya dan mengunjungi kota-kota impiannya, mempertaruhkan segalanya untuk mengubah hidupnya. Dalam sebuah perjalanan yang menakjubkan dan eksotis, ia menikmati kenikmatan makanan di Italia, kekuatan doa di India, dan akhirnya dan tak terduga, kedamaian batin dan keseimbangan cinta di Bali.
Berdasarkan kisah nyata, EAT PRAY LOVE membuktikan bahwa memang ada lebih dari satu cara untuk membiarkan dirimu pergi dan melihat dunia".
film pun di mulai dari Bali.
Click to play video!
italia
india
kembali ke bali

aduh sebenernya film ini tuh ngejenuhin banget ya. film nya itu 2 setengah jam. dan mana gue ngga ngerti lagi ceritanya itu gimana. ngga jelas deh. cuma makan makan, terus jalan jalan, nyari arti hidup, cerai mulu. udah ngga betah deh pokoknya itu gue nonton film itu. dikira ngga sampe 2 jam, ngga tau nya 2 setengah jam. mana ngga bisa tidur, duduk udah ngga nyaman banget. pokoknya filmnya itu ternyata ngebosenin deh. yaampuuun. lucu lucunya aja cuma dikit. untung aja gue ngga di cariin banget ngga sampe yang kaya di teror teror gitu di suruh pulang. dan gue baru di tanyain ada dimananya pas jam 23:15 yaampun heran juga gue sama nyokap bokap gue. berasa ngga punya anak apa ya nyariin anak baru jam sebelasan ckckck ya bagus juga sih males juga kan kalo udah di suruh suruh pulang gitu. yaudah akhirnya kita pulang dari giant jam setengah 12. huuh capek banget yaampun. mana filmnya ngga jelas, ternyata bener kata kris mendingan jangan nonton eat pray love deh. yaudah lah ya. gapapa mengisi hari libur, dari pada di rumah kan. bosen juga. dan gue di turunin sampe galaxi terus naik ojek sampe rumah. ngga enak juga kan kalo nganter sampe rumah. masih jauh juga. hem dan sampe rumah udah pada tidur. gue cuma di tanyain sama siapa aja nontonnya. udah! terus tidur. yaampun capek banget tapi seru juga ngebolang di giant sampe jam setengah 12. sekalikalinya tuh di giant hahaahaha bisa kali lain kali lagi jalan terus nonton lagi. kalo perlu midnight hahaha tapi di tempat yang lebih seru. jangan di giant tepatnya. 

This entry was posted on Minggu, 31 Oktober 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply