psikotes sekolah

tadi gue ikutan psikotes di sekolah, itu dimulai dari jam 8 sampe jam 2 siang. dan itu gilabanget ya bikin pusing banget ampuuun deh ngerjain psikotes nya non stop bikin gilaaa. bener bener nonstop ngerjainnya, tanpa istirahat. sampe belabelain makan roti pas ngerjain soalnya saking kelaperannya tuh. astagaaa. dan psikotesnya tuh hampir sama kaya psikotes ui yang udah gue dapetin softcopy nya dari nyokap gue. nyokap di kasih sama temennya alumni ui atau apalah gitu pokoknya dari ui. pas gue ngerjain salah satu soalnya itu, samaaaa persis banget ya kaya yang gue bacabaca dari yang psikotes ui itu gila kaliiiiiii. apa emang semua psikotes itu emang gitu ya bahannya dari dulu ngga jauh beda. hem ngerti deh gue sekarang. emang sih psikotes yang dari sekolah itu cuma gue pake buat latihan aja sebelum ikutan psikotes yang di ui benerannya. soalnya kata pak pango dan kata alumni, psikotes yang di sekolah itu abal. hem no comment deh gue. ngga tau deh man yang bagus dan mana yang jelek, yang pasti niat gue cuma buat latiha aja. di daftarinnya sih sama bokap gue, psikotes yang di ui itu harusnya tanggal 24 okt besok, tapi kok rasanya rada males ya. masa baru minggu ini psikotes, terus minggu depannya psikotes lagi. udah kuat kali nih otak gue? makanya niatnya nanti aja deh november bareng sisil (itu juga kali sisilnya jadi) pokoknya nanti aja deh november harus jadi! insyaallah. yang penting sebelum psikotes di ui, gue harus latihan dulu dari yang softcopy psikotes ui itu. siapa tau kan bisa sama persis tuh kan hahahhhaha (murni ngga ya kalo gitu hasil psikotes gue hehehhe) oke deh kita liat aja deh gimana hasilnya psikotes gue yang di sekolah dan kapannya gue psikotes yang di ui. mau nyoba tes koran nih soalnya buat di itb hehhehehe semoga permulaan ini membawa hasil yang baik dan membawa gue ke itb amiiiin yaallah

This entry was posted on Minggu, 17 Oktober 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply