GBK-monas

capek banget deh sama hari ini berasanya tuh udah kaya pengen nyopot kaki kalo bisa. pagi pagi jam 4 udah bangun di bangunin beberapa temen gue karena emang gue yang minta sih biar bangun. langsung cabs ke depan komplek rumahnya kerin jam 5 lewat 5. pas sampe udah ada fadiah sama dara. ngga lama kerin dateng dengan mobil avanzanya. awalnya anak anak bilang kalo yang bareng itu ada ule haps sama dini juga. tapi dini ngga jadi nggatau kenapa. terus ule di hubungin nggabisa bisa. yang ada kabarnya cuma haps doang. jadi kita memutuskan buat ke rumahnya ule karena searah jalan juga. gue sama kerin di depan fadiah dara di tengah. pas sampe depan rumahnya ule, sepi banget parah kaya belom ada kehidupan. pas di gedor gedor, ada mbanya dan kita disuruh aja buat bangunin ule. dan ternyata dia masih tidur yaaa ohmygod. mana selimutan lagi sumpah pules banget ya itu tidur nya. dan pas sampe rumahnya ule itu udah hampir jam 6 dan sedangkan kita itu janjian seharuasnya jam setengah 6 tapiiiiiiiii..... terus ule bangun siap siap (tanpa mandi) dan langsung cabs ke tol jati warna. tinggal ningguin haps. karena belom pada sarapan, ule nraktir kita sariroti (alhamdulillah ada yang bayarin pagipagi buta) kalo kata ule, ini beneran waktu adalah uang. karena dengan telatnya kita, ule beliin kita roti deh hehehhe btw thanks le. sekarang tinggal haps nih nraktir kita lontong sayur karena dara tiba tiba ngidam lontong sayur. ahhahaha kalo di pikir pikir kita sembarangan banget nyuruh nyuruh orang nraktir kita gitu. tapi yasudahlah ikhlas kan mereka hehehe. udah nunggu agak lama, haps dateng sama bokapnya. dan karena udah jam setengah 7 lebih kita langsung cabs tanpa basa basi lagi. setelah meraba jalan, tanya ke nyokap kerin lewat mana kalo ke senayan, akhirnya kita sampe juga di GBK tepatnya di gate IV jam 7. cukup cepet juga kita sampenya. pas mau masuk, gue belom punya kartu buat masuk GBK nya soalnya kemaren ngga ketemu sama dhika yang megang kartunya. dan gue terpaksa harus nunggu di depannya. untung aja bentar. dan gue langsung masuk, langsung lari. padahal lagi hujan gerimis dan tiba tiba gue anget lagi badannya. karena emang dari kemaren udah ngerasa ngga enak badan. sumpah itu yang namanya ngga enak ya ngga enak banget parah. itu terpaksa juga harus lari tapi ya mau gimana lagi yaallah. terus kita seangkatan lari 2,4 KM kalo di total dan 6 putaran GBK sumpah capek banget. dan gue nonstop tuh larinya karena emang gue ngga bisa kalo berhenti berhenti larinya. dan akhirnya gue lari 18menit 48detik. cukup puas juga sih. tapi ya setelah itu, gue nggabisa ngapangapain lagi. buat berdiri aja itu nggabisa apalagi jalan. gue hanya duduk sendiri di tepi... sendiri. yang lain lagi pada fotofoto di tengah lapangan. ngga enak banget saat itu. keringet dingin, mau buka jaket aja ngga enak karena dingin banget udaranya. sama seperti sekarang. panas lagi hhhhh setelah beberapa lama gue duduk sendirian tanpa ngapangapain, dan sedikit tidur, akhirnya gue bisa sehat kembali bahkan ngga pusing lagi kaya sebelumnya. alhamdulillah.kerena perjalanan gue mashi panjang banget. anak anak masih pada mau hunting foto di sekitar GBK dan main roller blade yang di bawa fadiah. pas keluar kita mau cari tempat makan dan katanya kantinnya itu ada di sektor 19. setelah nyari naik mobil, kita ngga dapet juga malah seharusnya sektor 19 itu ada di deket tempat kita tadi. dan akhirnya kita puter arah lagi dan kembali lagi ke tempat awal. jalan sedikit sambil anak anak main sepatu roda dan sampe juga di sektor 19. disana kita ketemu sama ines lagi main sepeda. dan ada juga kelompoknya minar jamet dll. langsung lah kita makan karena udah laper banget abis lari. dan di traktir haps walau ngga semuanya sih.
abis makan kita pergi ke monas mau hunting foto lagi. itu kita pas perdi dari GBK jam 10an. dan garagara kelamaan di jalan nggatau jalan, kita sampe di monasnya jam 11an. parah banget itu kita ada nyasarnya lah di tanah abang. tanya sodaranya fadiah kalo ke monas itu lewatin apaan aja. hampir nerobos lampu merah padahal ada polisi, udah kuat kali ya. dan seharusnya setelah lampu merah itu kita ke kanan, ini kerin malah lurus. dan ngga tau deh itu kita kearah mana hahhaha parah banget berasa buta jalan banget kita. mana yang di depan gue sama kerin, gue yang ngga suka merhatiin jalan, dan kerin yang suka ngga liat lampu merah. haduh udah deh itu perpaduan yang tidak pashh banget. terus kita kemana tau bahkan gue liat itu ada jalan jembatan layang yang mau ke TA hhahah udah jauh bagnet ya kuita berarti nyasarnya. gilaaaaaaa. dan ngga tau dimana pokoknya tibatiba ada arah balik lagi yang pas kita mau nerobos lampu merah itu. dan nanya nanya tukang ojek di pinggir jalan. akhirnya sampe juga di monas hhhhhhhhh alhamdulillah. dan ini yang kedua kalinya lho gue ke monas. pertama kali pas kelas 1 bareng fadiah juga. dan sekarang sama fadi juga heem. dan ribetnya kita lagi nyari jalan masuk ke monas nya aja harus muterin monas 2 kali garagara salah hahaha lawak bet sumpah kita hari ini salah jalan mulu. pas nyari tempat parkir, salah masuk juga, malah ke tempat parkirnya gambir. karena emang kan monas sebelahnya itu gambir. banyak banget deh yang kita lakukan di monas, muter muterin jalan, fotofoto para petugas kebakaran yang lagi latihan di depan monas, nyari tempat buat fotofoto. ke dalem monasnya, norak banget deh masa gue baru pertama kali ke dalem monasnya hahhaha ternyata bagus juga. lain kali mau deh kesana lagi. kerin ngecharge baterai kameranya di mushalla monas, ngalay di dalem monasnya, ngadem ngadem, fotofoto ngga jelas di luarnya juga. pokoknya sampe bosen sampe capek baru deh kita balik. gila itu yang namanya capek capek banget yaallaaaaaaaaaah. tersiksa sekarangnya nih gue tambah sakit. mana tadi hujan kan.  yaudah deh itu mah ngga salah juga kalo sekarang sakit gue. heeeem pokoknya yang penting sekarang gue seneng seneng aja ngejalaninnya.
prinsip : biarain aja sekalian sakit nantinya, yang penting sekarang bisa menjalankan kegiatan yang bisa menyenangkan hati (Y)









This entry was posted on Sabtu, 26 Februari 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply