hobihobi (1)

besoknya setelah kerumah ule, gue fadiah kerin ule sama adenya fadiah pergi ke Hobi Hobi buat berenang. gilaaa udah lama banget ya gue ngga berenang lagi, sekitar 2tahun kali ngga renang. jadi kangen renang, akhirnya kesampean juga. gue berangkat dari rumah sekitar jam 6an pagi. pas sampe, ule fadiah sama adenya fadi udah sampe. karena baru pertama kalinya kesana, agak nyasar juga sih buat menjangkaunya. tapi alhamdulillah dapet juga tempatnya. pas masuk, tempatnya itu ada outbondnya, ayunannya, seru juga kayanya.
karena kerin belom dateng juga, kita langsung masuk aja dan langsung ganti baju renangnya. pas kita dateng tempatnya masih sepi, paling cuma ada beberapa orang aja. sekeluarga mungkin itu ya. ngga lama setelah itu kerin dateng ketempat kita renang. sebenernya berenang kali itu bukan di bilang berenang bener bener berenang banget soalnya kebanyakan fotofotonya kita. yaallah sebelum berenang aja udah berapa foto kali itu. dan pas lagi berenang, semua gerak gerik kita seakan akan itu ngga mau kehilangan momen banget buat foto, sampe gantigantian orang buat fotoin. dan disana kan juga ada perosotannya ya, garagara ngga puas puas, gue sama yang lain sampe 10 kali lebih bahkan mungkin sampe 20 kali ada mungkin ya berturut turut naik perosotannya bolak balik buat foto doang hahaha. dari mulai sendiri, berdua sampe bertiga juga ada tuh sekaligus naik perosotannya. makin siang makin rame aja kolam renangnya.
awal awal kita main cari koin, tapi garagara gue ule sama kerin pada ngga ada yang bawa kaca mata renang dan pasti ngga enak kalo main cari koin di kolam ngga pake kacamata, akhirnya beli dulu. jadi kaya ranger kita. gue biru, ule sama fadi pink, kerin hijau. tapi fadi kan bawa juga kacamata renang hitam, jadi di tuker aja biar beda beda hahha goblok sumpah. main tahan tahanan nahan napas di kolamnya, tapi ngga pernah bener tuh mainnya, nggatau kenapa tuh. katanya sih ule lucu ngeliat gue nahan napasnya dan kaya mayat gitu garagara gue ngambang aja di kolam pas nahan napas hahahhaaha capek ketawanya itu. main ban juga, tapi sayangnya bannya itu terlalu kecil jadi ngga terlalu di mainin banget bannya. paling yang cuma bisa duduk di atasnya cuma ule. foto foto lompat ke kolam dari gaya biasa sampe yang luar biasa hahhaha gara ranger garagara bedabeda kacamata renangnya. fotofoto pas lagi renang. sumpah cacat bet. mana ada foto gue yang kaya lagi berdoa gitu, padahal itu bukan berdoa cuma lagi liat tangan gue segimana kakunya kebanyakan di air. pokoknya ngga beres deh fotonya parah. garagara fotonya ada di kamera kerin dan belom di tag, baru ada foto yang dari ule pas kita udah selesai berenang. dan menurut gue bagus bagus ini fotonya, padahal lagi capekcapeknya dan udah ngantuk garagara renang dari jam 7 kali itu sampe jam 10lebih
















This entry was posted on Senin, 14 Februari 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply