ule's little brother

hari sabtu kemaren gue kerin sama fadiah berniat untuk melihat ade bayinya ule. kita janjian di pondok, tepatnya di timezonenya. pas gue sampe, lagi pada asik main. ikutan aja deh dan lumayan lah bisa main bentar, main mobil bolabola pukul buaya dllnya. sebelum keluar kita tukerin dulu dan akhirnya kita memutuskan buat nukerin barang yang bisa buat bertiga kembaran -> pensil mekanik

setelah itu kita beli kado buat ade bayinya ule. lucu lucu banget deh bajunya aduuuuuh pengen punya selucu itu. ada yang gambar sapi yang kerin suka, tapi ngga mungkin juga kan beli hahaha. beli 2 paket baju dan langsung kita bungkus sendiri seadanya. kerin membantu gue ngebungkus, dengan kemampuan seadanya dan ngga ada nilai estetikanya sama sekali ngebungkusnya ckck
langsung lah kita berangkat ke rumahnya ule yang di daerah jati warna, sambil mampir dulu ke breadtalk dan salah satu toko baju di pondok (liatliat doang si fadiah)
pas ke parkiran gue sama fadiah bareng dan kerin sendirian. tibatiba pas lagi mau keluar langsung hujan deres banget, tapi dengan tekat dan niat yang kuat buat ngeliat ade bayi yang lucu, hujan pun tidak menghentikan kita buat langsung pergi. ngga jauh dari pondok sih jatiwarna. tinggal belok terus lurus terus sampe nggatau kemana, tibatiba udah sampe aja ke rumah ule. dan langsunglah kita disambut ule dan nyokapnya. pas sampe kita salaman dan langsung ngasih kadonya ke nyokap ule.
sumpah lucu banget adenya aaaaaaaaaah kita dateng langsung keliatan adenya. welcome banget deh kayanya hahha sayangnya adenya lagi tidur, heran juga selama gue disana adenya tidur terus. tapi ya yang namanya bayi pasti tidur mulu ya. giliran udah gedean dikit aja ngga tidur tidur haha
ada bagusnya juga gue ke rumahnya ule, makan brownies yang udah dari hari kemarennya tibatiba ngidam brownies nggatau kenapa. tapi sayangnya waktu gue mau banget itu ngga ketemu brownies. pas kerumah ule baru makan hehehhe makasih uleee tau aja gue lagi ngidam brownies.
ngobrol ngalor ngidul sampe jam 6 lebih di rumahnya ule. mulai dari ngomongin sekolah, BT, rencana renang besoknya, sumpah seru banget sambil ngeliatin ade bayinya yang lucu banget ituuuu. namanya : Muhammad Fattaah Maajid nama yang bagus kan.
sebelum kita pulang ngga lupa juga kita semua foto foto sama ade bayi yang lucu itu


  

This entry was posted on Senin, 14 Februari 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply