kartu tanda penduduk

akhirnya gue punya KTP juga lho hahaha telat banget padahal udah punya dari bulan januari, tapi baru inget kalo sekarang udah punya KTP, soalnya selama ini ktp gue selalu di bokap. niatnya sih buat di laminating, tapi belom di laminating juga sampe sekarang :( dan jeleknya, ktp gue alamatnya masih pake alamat duluuuuuuu banget sama tuh kaya bokap nyokap gue. soalnya katanya bikin ktp itu harus pake kartu keluarga, sedangkan kartu keluarga gue datanya itu masih pake data waktu gue SD. hoooh..... jelas lah ktp gue di alamatnya beda kaya sekarang, ngga ada golongan darahnya juga pula heem bodo deh ngga ngerti gue masalah beginian. asal punya aja deh eehehe lagian sekarang sekarang kayanya ktp belom terlalu di pake jadi yasudahlah...........





This entry was posted on Rabu, 06 April 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply