plazasemanggi

hari jumat 25 maret dihari gue niatnya mau ambil hp tapi ngga jadi, padahal udah nunggu sampe jam 11an cuma buat danar, akhirnya hari itu berguna juga soalnya abis itu gue langsung pergi sama anak anak. untung ada ule juga yang dari pagi di sekolah. ule ke sekolah juga buat ketemu sama siti, tapi sitinya ngga ada juga. yaudah lah kita hari itu kesekolah ngga penting banget. jam 12kan kita ngumpul di Mcd pangjat, niat awalnya sih cuma mau ke pondok doang mau karaokean. tapi karena yang lain pada ngga sekolah, akhirnya di ajakin ke pelangi. dengan keadaan gue ngga bawa hp ya itu ngga izin lah kalo abis sekolah mau pergi lagi. ule udah ganti baju duluan soalnya dia bawa baju. sedangkan gue ngga bawa, cuma bawa jaket doang. bingung juga gimana caranya gimana. masa iya gue ke pelangi pake baju seragam, tapi yang lainnya udah pake baju bebas. akhirnya di kabarin kalo kak lily bawain baju buat gue. yeay! tapi setelah ganti baju, ternyata kak lili bawain baju sama rok pendek gitu sedangkan gue masih pake sepatu sekolah. aduh itu udah alay banget deh. akhirnya kerumahnya livia cuma buat minjem flat sama livia. heheheh padahal livianya lagi tidur heheh maaf ya livia di ganggu ama kita. dan semua masalah terselesaikan. gue ule dara fadiah arifa kak lily kerin ke pelangi dengan pengetahuan jalan seadanya tapi sampe juga kok kita ke pelangi. dan tujuan utama: cari tempat karaokean --> inul vizta (again) dan inilah fotofoto gila kita selama karaokean, menghilangkan stress selama ujian uas us lah dan segala macemnya itu.












abis karaoke karena ngga taumau ngapain lagi, mau jalan jalan kemana juga nggatau. jadi kita makan aja di solaria sekalian fotofoto di atas. di solaria dari jam 2 sampe jam 6 makan, fotofoto, main truth or dare sampe capek. jadi tau semua deh siapa yang (dulu) gue suka, udah pada tau semua sih, kecuali kak lily. dan semua yang mereka belom tau jadi tau hhhem gapapa gue percaya kok sama mereka, dan sebenernya udah ngga penting juga apa yang ditanya ke gue, semuanya udah lewat dan ngga ada hubungannya lagi sama gue yang sekarang. it's all 'bout the past. dari yang solarianya sepi, sampe yang rameee banget. dan abis itu pulang, dengan keadaan macet :( tapi seneng kok heeheh









This entry was posted on Minggu, 03 April 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply