bandung

day 1: Ramayana
day 2: jalan pagi, Kawah Putih, tukeran kado
day 3: ciwalk


day 1


@sabuga

(pash banget nih bajunya si kerin. mau nonton wayang, dia pake baju wayang haha)

day 2
jalan pagi



otw Kawah Putih ketangkep polisi dzing

Kawah Putih





pulang dari kawah putih kita ke mall bandung, buat tukeran kado nanti malamnya. dan aku dapet kadonya kak lily. dapet kaos kaki biru-enak banget itu di pake-, gelang anti nyamuk, dan surat-isinya-:

"Tante loves you so much. entah siapa yg dpt kado... Tante pasti memberi segenap jiwa. Semoga dgn kaus kaki ini, cintaku bebas dr dinginnya malam. Dan dgn gelang ini, sygku tdk akan dbd/buduk digigit nyamuk lagi"
with  + -tante lily-
*hhaaha lucu ya suratnya.

terus kado aku yang isinya parfume di dapatkan oleh Arifa. semoga bisa inget terus ya sama aku dengan wangi parfume itu hahaha

day 3
makan, jalanjalan, caricari makanan-kebetulan gue pas jalan di ciwalk bareng hapsari-, cari gelang
 lucu kan gelangnya hehe dan gue juga dapet gelang yang lainnya :D

This entry was posted on Senin, 16 Mei 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply