LULUS!


ALHAMDULILLAH YA ALLAH TERIMAKASIH AKU LULUS!!!!!! :'D

Hari ini, 16 Mei 2011 adalah hari pengumuman UN untuk SMA/SMK Nasional. salah satu hari yang di tunggu tunggu selain tanggal 18 Mei 2011.
untuk anak 61 bisa di liat pengumumannya di web SMAN 61 dan 61 2011 Lulus 100% alhamdulillah.....
ya walaupun ngga tepat waktu sih bisa di akses nya. tapi alhamdulillah deh bisa juga di buka sekitar jam 8 pagi ini. padahal udah di tunggu tunggu dari jam 12 malam dengan rasa penasaran, geregetan dsb.

setelah di liatliat hasil UN gue, ya emang ngga bagus bagus amat sih ya di bandingkan dengan nilai smp. ya emang ngga pantes sih buat di bandingin heheh tapi emang dari dulu gue udah bersyukur banget deh sama allah kalo gue udah lulus aja itu udah lebih dari cukup bagi gue. lagian juga emang berpengaruh apa sih nilai UN sma? ya pokoknya gue bersyukur udah lulus. terimakasih yaallah.

dan semoga kita dapat kabar yang lebih baik lagi ya untuk tanggal 18 Mei mendatang. 2 hari lagi teman teman. dan pastinya bagi yang dapet undangan di tanggal 18 Mei, lebih seneng daripada hari ini tentunya. dan semoga gue menjadi salah satunya amiiiiiiin yaallah amiiiiin.

p.s: dadah putih-abuabu hehehee

This entry was posted on Senin, 16 Mei 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply