mas universe

curl-project  tumblr  twitter

jadi itu blog, tumblr dan twitternya kak yamin yahya dan gue follow semuanya lho hihihi sayang nya fb dia tuh kayanya ngga di urusin jadi nggatau deh.

nggatau kenapa semenjak gue blogwalking dan dapet blognya kak yamin itu gue suka sama dia. bukan suka karena apa ya, karena tulisan dia keseluruhan intinya. dan gue suka aja sama semua tulisan dia. dan yang bikin gue suka juga dia anak teknik elektro ITB wiisss kereeen. dan gue dapet blog dia garagara waktu itu bikinin tugas powerpoint buat ferdi. kerana bingung bikin powerpoint tentang apa jadi gue bikin tentang 'Pasar Seni ITB' aja. nggatau kenapa pengen aja bikin tentang itu. dan pas lagi nyari nyari tentang pasar seni itb, gue dapet blog dia. dan gue udah suka dari pertama kali baca blognya. ya kagum sih lebih tepatnya. dan dia anak Jogja lho ternyata. ya kampung gue juga lah ya. dan yang gue suka dia itu anaknya bener bener aktif. anak LFM juga, anak tedx bandung. ini nih yang gue ngga ngerti tedx bandung itu apa. ada yangtau?
orang nya sih emang ngga ganteng. malah mungkin kaya anak stress kebanyakan belajar di STEI ITB. rambut keriting mendekati kribo. atau emang keribo. sukanya pake baju item. udah kaya eben aja deh. tapi ya karena pinter dan gue suka sama tulisan dia yaaa gue ngga mandang begituan lah ya.

dan kemaren pas ke Bandung sama anak anak, gue kan emang rencana juga ya bakalan mau ke acara PSTKnya ITB yaitu 'Ramayana' jadi itu acara karawitan gitu deh. tapi beneran keren kok. acaranya di Sabuga. daaaaaaaaaaaaaan kagetnyaaaaaa pas mau ambil tiket di panitianya, kan kak lily udah pesen jadi udah ada listnya. pas di depan auditorium Sabuga nyaaaa, gue ngeliat kak yamin lagi sama temen temennyaaaa ohmygod secara ngga langsung gue kaget dan langsung loncat. ohmygod. dan pas ambil tiket di antrian nya, gue juga liat dia udah ada di sekitar antrean itu. yaaallah. gue nggatau ya dia liat gue apa ngga atau dia kenal apa nggaya selama ini. mungkin iya mungkin ngga. soalnya gue lumayan sering-ngga sering sering amat juga sih- mention ke twitter dia. hahahahha ya kalian tau sendiri gue orangnya itu bakalan langsung ambil tindakan apa yang ada di pikiran gue. jadi ya wajar aja.
terus pas udah dapet tiket dan keluar dari antreannya itu, gue cerita sama fadiah. kan gue ambilnya bareng fadiah dan kak lily. terus kata fadiah, "pantesan lo nang tadi loncat ngga kaya biasanya. pasti ada apa apa nya nih" (ya kurang lebih begitu lah kata kata fadiah. dan emang sih gue keliaatan excited banget. bahkan gue turun mobil aja udah excited. apalagi ngeliat kak yamin, lebih lebih deh hahaha
pas masuk dan acaranya mulai, gue masih aja nyari nyari dia wkwkwkwk terus ditengah tengah acara, fadiah sang fotografer yang penglihatannya sangat peka dengan bermacam macam kamera yang ada di sekitar apalagi sama yang kameranya mahal soalnya kebetulan waktu acara itu gue ule sama fadi lagi bahas tentang lensa yang gede yang pastinya berat dan mahal itu, tibatiba fadiah bilang gini "nang liat deh itu kameranya-nunjuk ke arah cowok yang lagi megang kamera yang kameranya itu sama persis kaya yang lagi kita omongin yang gede dan panjang gitu, tele yang biasanaya fadiah dan kerin menyebutnya- dan pas gue liat siapa orangnya, mirip banget sama kak yamin. soalnya rambutnya kribo juga. dan pas gue liat dia pake kemeja gitu. sama sih kak yamin juga pake kemeja pas gue liat tadi di depan auditoriumnya. tapi gue kurang yakin juga apa emang benerbener dia.

cerita lain lagi dan di tempat yang berbeda
pas lagi ke ITB niatnya hapsari buat ngasih kunci kost kakaknya hapsari soalnya ketinggalan pas ke jakarta, kita kan di depan pintu masuk Ganesha, tepatnya pintu masuk ITB. gue sih nggatau itu pintu mana. soalnya pasti pintu masuk ITB ngga cuma 1. yang pasti gue ingetnya pas ke Pasar Seni ITB gue ngelewatin pintu masuk itu. dan ngeliat ngeliat orang sekitar sekalian nyari nyari kakaknya hapsari, tibatiba dara bilang "eh itu ada yang ganteng" dan semuanya ngeliat ke cowok yang dara maksud. emang ganteng sih beneran, tapiiiiiiiiiiiiiiiiii perhatian gue malah bukan ke cowok yang dara maksud, tapi ke cowok di sebelah cowok yang dara maksud itu. dan cowok itu kak yamiiiiiiiiin. ya bener kak yamin. seperti biasa (biasa? kaya udah kenal aje) pake baju item juga heem. pas gue liat kak yamin, langsung gue goyang goyangin tuh badannya si ule soalnya pas gue cerita ke ule tentang kak yamin di acara Ramayana itu, ule belom tau. dan pas gue liat kak yamin langsung gue acakacak tuh kepalanya ule saking excitednya gue hahhahah maaf ya ule ku sayang. terus kata pertama yang ule bilang "itu yang kribo?" hahahhaha lawak bet. tapi emang sih lawak banget gue bisa segitunya sama orang macem kak yamin. tapi kata dara "ah gantengan yang disebelahnya daripada yang kribo" yaiyalah orang juga ngeliatnya yang ganteng ngga mungkin gue liat yang biasa aja. tapi karena gue tau orangnya jadi begitu lah. terus fadiah juga bilang gini "itu nang orangnya? itu mah bener yang dia yang di Ramayana itu" tuh kan bener itu kak yamin beneran yang disitu. secara jarang juga kan ada orang kribo. gile awal nyampe gue di bandung langsung liat orangnya, di hari gue mau balik ke jakarta ngeliat lagi hahahahha dasar. 


*p.s ternyata bener, dan gue semakin yakin kalo itu dia yang di Ramayana itu. dia suka fotografi. dan gue juga liat hasil foto dia pas di Ramayana di tumblrnya. wah keren ya.

This entry was posted on Rabu, 04 Mei 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “mas universe”