tadi kan gue pulang sq malem mana ngga ada yang jemput lagi jadi ya terpaksa harus naek angkot karena om gue pulang kampung. ngga tau deh sampe kapan harus gini. mudah mudahan ngga lama. seperti biasa gue naik angkot 26 sampe galaxy. di angkot gue cuma sendirian lagi di belakang. di depan sih ada cewek 1 tapi itu juga dia turun di lampiri. malesinnya lagi si abang angkot itu nyalain lagu batak kenceeeeng banget sampe gue liat dia ngegedein volumenya itu sampe 38 di tape nya itu. yaallah. dan bagajulan banget deh bawanya, ngeklaksonin ngga nyantai pula bujeeet. untung selamet gue. dan tuh tukang angkot nyapa sesama abang angkot 26 lagi yaampun lagi kurang kerjaan kali ya tuh abang ckck
sesampainya di depan lia galaxy gue pengen naik angkot galazy, tapi pas telp bokap kalo nantinya ngga ada yang jemput gue di rumah bude gue, yaudah lah gue naik ojek aja karena agak bete ngga ada yang jemput gue berdiria aja bentar di depan galaxy. dan di saat yang bersamaan ada cowok, ya mungkin udah kuliah kali ya di samping gue. ngga disamping gue juga sih 1 atau 2 meter jaraknya. dan gue inget dia itu yang tadi gue liat di angkot 26 yang abang angkotnya juga di sapa sama abang angkot 26 gue. hem bingung ngga bacanya. dan dia lagi duduk di depan angkot itu. pas gue liat sih dia lagi pake headset, pake kacamata item, dan tasnya fitness first. jadi inget tas rio haha nggapenting. daaaaan yang penting orangnya ganteng hahahahhahaahhha orangnya sih ngga tinggi tinggi banget ya. ya sejauh ini yang bisa gue bandingin orangnya kaya uyo. tapi ngga sependek uyo. tapi badannya se uyo. agak tinggi dikit. ya dikit..
dan ternyata dia juga naik ojek sama kaya gue. gue ya pastinya ke arah rumah gue ya. dan selama perjalanan, masih sama. dan bahkan sampe kemang 2 juga sama. sampe kemang lima juga sama. yaallah bisa gitu. tapi sayang nya gue kan ke kanan tapi dia masih lurus. heeeem kenapa gue ngga pernah liat sosok cowok kaya dia ya di sekitar rumah gue selama gue tinggal disini. heeem bingung juga. aaaaah jadi pengen liat lagi hihihiihi kirakira rumahnya dimana ya hem?

This entry was posted on Rabu, 04 Mei 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply