skaters

abis semua pelajaran berjalan dengan "lancar", gue sama anak anak emang udah rencana ke TA buat iceskating. tadinya sih ngga jadi soalnya ada ngumpul gitu katanya. tapi kita semua malah main aja hahah. ada sekitar 15 orang kali ya yang dateng. banyak banget deh ada gue landi cynthia ester dimas ambon deden daniel delon ayam fando ersan edgar arya yudhistira rio domen christian emerson ya kira kira segitu deh yang gue inget hehe. ini yang kedua kali nya gue skating, waktu pertama kali nya sama riyo dkk dulu pas sma. kita ke TA naik bis, dan turun di depan TA. nyampe di tempat skate nya, ngga semuanya ikut. yang ngga ikut edgar,christian emerson, sama rio. nggatau tuh kenapa pada ngga mau ikut. yaudah tinggal sisa nya aja yang ikut skating. pas main, biasa lah kaya orang ngga bisa. namanya juga baru pernah sekali doang. jadi awal awal gue masih minta di pegangin, pertama tama sama ester, tapi pas main skate, gue lebih sering sama ayam. nggatau kenapa tuh ayam sama gue mulu. pas main juga gue jatoh 2 kali apa ya ahahhaa tapi gue pegangan sama ayam sama ester paling 20-30 menit pertama kali ya. setelah itu udah bisa sendiri hiyeeeey. disini yang masih belajar banget si daniel, tapi daniel cepet bisa. dia diajarin berapa kali jalan udah bisa sendiri. tapi yang lainnya kaya erfan, delon sama landi di ajarin sama yang lainnya juga. kalo si deden sama ambon mainnya rusuh banget deh gilaaak. udah kaya apaan tau deh. tapi rusuhnya mereka bisa juga mainnya. sempet di bersihin dulu esnya. jadi dilapisin dulu lah. sekitar 30 menit. disitu kita foto foto dooong hihihi ngga afdol kalo ngga foto foto. disitu kita kaya diliatin gitu soalnya sama sama pake baju batik. cuma beberapa orang doang yang ganti baju kaos. pas udah selesai di lapisin es nya kita main lagi, dan esnya itu lebih licin dari pada yang tadi. pas belajar dikit dikit, gue udah berani dan jalan sendiri deh akhirnya. ya masih tetep ada si ayam sih. pas gue lagi jalan jalan sendirian, katanya si ayam jatoh dan jatohnya itu ngejeledak. jadi kepalanya duluan gitu. dan alhasill kepalanya benjol gila gede banget.... beneran gede. pastinya sakit dan cenut cenut banget tuh rasanya. tapi dia tetep aja bareng gue mulu. heheh gapapa lah temen gue ngobrol. dan kita foto foto juga pas lagi skate. dan baru tau juga kalo hari biasa itu ngga ada batasnya kalo mau skate, ngga kaya hari libur ada batasnya cuma 2 jam doang. tapi lo main 2 jam juga udah capek tauuu. kaki lo udah kaya apatau deh pokoknya capek. pas udah bener bener ngerasa capek banget gue sama ayam istirahat dan memutuskan untuk tidak main lagi deh udah capek bangettts. ternyata erfan sama landi juga udahan. jadi berempat deh yang duluan udahan. disitu gue ngeliat benjolnya si ayam, ternyata merah gitu, nggatau berdarah atau apa ngga ngerti deh. serem banget deh ngeliat nya. nggalama kita duduk duduk, si dimas udahan juga, katanya dia abis jatoh keseret gitu nggatau abis ngapain. dia kan jago juga ya main skate, jadi mungkin dia lagi nyoba nyoba gaya terbaru terus jatooh keseret. tangan kirinya kebeset panjang banget kaya abis jatoh dari motor gitu dan berdarah. disini gue liat yang jago si dimas (kamso kamso jago juga dia), cynthia, sama domen. seru deh pokoknya. terus makan ada yang di hokben sama kfc. yang di kfc gue fando ayam delon sama ester. yang lainnya di hokben. abis selesai makan, balik ke kostan masing masing. yak naik bis lagi kita hihihi naik 213 kalo nggasalah bisnya itu. udah capek banget gila itu. rasanya ke kostan udah langsung pengen tidur aja deh.



This entry was posted on Rabu, 19 Oktober 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply