late conversation

tadi baru aja selesai ngumpul sama angkatan 2011 dan 2008. baru kali ini sih gue ikutan ngumpul, ya kalo hari ini sih ngga dibilang ngumpul juga ya sebenernya soalnya ternyata tadi cuma disuruh jadi supporter doang buat FTKE Cup di Gema. ngumpul ngumpul sebelum nya males sih soalnya gilak ngapain tau, kaya waktu terakhir kali gue ngumpul. udah nunggunya lama, terus cuma dikasih info begituan doang yang seharusnya via cyber atau sms juga bisa kalo cuma begituan doang. tapi emang sih salahsatunya keuntungan ngumpul kita jadi tau seangkatan namanya siapa aja dan senior nya juga. tapi kekurangannya, pulang malem, capek, ngga bisa belajar malah itu yang paling penting. tadi karena udah mager ke kostan, akhirnya dari jam setengah 4 ngumpul di joglo sampe jam setengah 5 kurang dikit sembari ngeliatin anak anak main capsa. tumben ya gue ngga ikutan main, karena tiba tiba aja sampe tempat tongkrongan tuh pusing. padahal sebelumnya abis responsi kalkulus. tapi responsinya itu bener bener ngga kerasa lho 2 jam nya, gue asik sendiri sama kalkulus diskusi sama anak anak. yak 2 minggu lebih kuliah gue udah mulai deket banget sama anak anak sekelas gue. berhubung anak sekelas gue cowok nya ada 47 dan ceweknya cuma 13 jadi gue mainnya kebanyakan sama cowok lah ya. seru seru kok mereka.

balik lagi ke topik awal, jadi abis gue berpusing ria cuma bisa duduk doang sambil senderan dan ngeliatin anak anak main capsa, akhirnya dikumpulin juga. dan di kumpulin nya juga paling ngga sampe 5 menit dan disuruh ke Gema buat ngeliat pertandingan. ya seru lah ya selayaknya ngeliat permainan futsal. banyak juga lho ternyata yang ganteng yang main nya itu ahahahaa tapi sayangnya di Gema itu bener bener gerah banget banget kayanya ngga ada tuh ventilasi udara. disitu rame banget sumpah mulai dari angkatan 2007 sampe angkatan 2011. berisik iya, bau rokok iya, gerah iya, capek iya, seru iya. serunya ya ngeliatin anak pada main futsal dan gue disitu juga banyak ngobrol sama anak anak. mulai dari yang gue baru kenal dikit sampe sama yang bener bener belom kenal mulai dari nama dan akhirnya gue mulai tau banyak lah tentang anak anak sekelas gue. dan gue mulai merasa hidup seminggu lebih ini. seminggu pertama dikelas kan gue cuma 4 orang doang paling. cuma sama blandina, diva sama depa. dan sekarang gue udah mulai kenal banyak banget apa lagi sama cowoknya. capeknya karena gue disuruh jadi pengipas anak anak yang numpang dikipasin selagi gue gerah di samping gue. sialan emang bukan cowok yang ngipasin malah gue. disekitar gue berdiri cuma gue sama cyntia doang ceweknya. soalnya gue udah terlanjur dateng dan kayanya tuh seru deh pertandingannya jadi gue disitu aja sampe selesai. 
sambil ngobrol sambil ngeliat pertandingan futsalnya, akhirnya dari 2 pertandingan yang gue liat dari semi final sampe final, akhirnya anak 2008 yang menang. emang sih keren juga mainnya. abis pertandingan abis gue balik sama dimas, cyntia, deden. kita makan dulu ditempat biasa. dan pas kita lagi makan, ada anak 2010 namanya Prita deh kalo ngga salah. kalo dari pakaiannya sih dia anak basket, dan emang bener dia katanya abis selesai latihan. terus akhirnya kita ngobrol ngobrol aja sama dia. daan gue tau banyak ternyata dari dia, gue kan ya biasa nya nganggep remeh semua peraturan yang di buat sama kakak seniornya buat angkatan gue terutama buat di baju. gue kan ngga punya banyak baju kemeja ya sedangkan gue disuruh pake kemeja mulu tiap hari. bayangin aja gue sih ogah banget! dan tadi tuh pas ngumpul gue diliatin gitu sama seniornya atau sama komtinya. dan pas dikelas kalkulus pas udah selesai gue ditanya sama orang yang nggatau siapa namanya, dia nyuruh nyuruh gue gitu pake kemeja yaelah lo siapa hah kenal aja ngga main nyuruh nyuruh aja. ngga takut gue. ya gue tanya balik aja emang kenapa? lagian juga gue pake kaos  yang ada kerahnya kok. yaelah gue sih bodo amat. tapi tadi tuh ya si lintang sms gue bilang katanya jangan pake kaos lagi. lah tae kali. itu tuh lintang orang yang paling gue sebel kalo udah jarkomin peraturan lah. udah gedeg aja gue. dan setelah gue ngobrol sama Prita itu, dia juga negur katanya emang ngga boleh pake kaos walaupun ada kerahnya anjiiir kali. apa apan sih ada peraturan yang dibuat sama seniornya jirrrrrrrrrr bangke lah. daaaan mulai sekarang gue harus nyari kemeja sebanyak mungkin. tahik lah. sumpah ngga suka banget gue peraturan peraturan model gituan. dan asal tau aja ya angkatan gue itu segini belom ada apa apanya yaa. nanti masih ada ospek lagi ternyata dan berat!!! layaknya anak teknik gimana sih yang disikansa gitu. siaaaaal emang tuh si adam ngga pernah cerita ke gue kalo ada gitu gituan. cerita cerita kek kalo ada apa apa gitu, udah tau gue kan males ngumpul ngumpul di joglo lah portal lah. ini di sms dulu baru ngasih tau -_- senior tuh? dan katanya si prita itu, ya karena angkatan gue sama angkatan 2010 boleh ngga bilang kakak sama abang jadi ya nama aja kali ya. emang berat banget. nanti kita 1/2 bulan kedepan bakalan sering disuruh ke senayan nggatau deh tuh buat ngapain. tapi sih kalo anak geologi denger denger udah ke senayan. ya disiksa katanya! dan nanti juga ada beberapa tes termasuk disuruh sebutin nama anak anak seangkatan seeeeeeeemuanya tanpa terkecuali. dan harus hafal. makanya kita disuruh ke joglo buat tau anak anak namanya siapa aja gitu. aduh ngga kebayang deh gimana rangkaian siksaannya dan kita bakalan sering balik malem -_____- dan yang ini ngga gue suka pasti bakalan capek dan ngga bisa belajar... yak tungguin aja ya gimana gue menjalani nya nanti. masih ngga tau gimana. dan tadiiii ya landi kan balik duluan katanya dia ngobrol sama anak angkatan gue juga yang namanya rudi tapi nggatau deh tuh yang mana orangnya dan kelas berapa. katanya masa dia di ajakain ribut sama angkatan 2009 tuh angkatannya si adam. dikira anak 2009 kita anak 2011 mau ngerebut tempat tongkrongan mereka yang joglo itu. padahal ya kita juga pindah tempat tongkrongan juga gara gara disuruh sama anak 2008nya gimana tau. malah diajakin ribut. choooot. emangnya ngga diomongin apa sama anak 2008ny bareng anak 2009? aneh banget sumpah. dan ini lagi yang menjadi masalah, ternyata masing masing tempat yang rame pasti ada yang punya artinya ada yang punya tempat tongkrongannya gilaa kali ya, gue kira bebas bebas aja gue mau kemana. ternyata gini ya yang namanya senioritas. mau bilang apa lagi kaya gini bukan disebut senioritas? gue gebok lu kaya gini ngga disebut senioritas. fak lah senioritas. seumur umur gue mengais pendidikan ngga pernah tuh yang namanya ada senioritas, ini aja nih belagu pada semuanya. jadi sabar sabar aja deh ya dinaaaar! kalo kata adam sih ya kuliah di perminyakan harus kuat. iya sih bener juga. bismillah kuat amin! doakan ya teman teman.........


This entry was posted on Rabu, 05 Oktober 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply