midtest day 1,2,3

pertama midtest di kuliah. belom selesai sih, hari selasa minggu depan baru selesai abis itu libur seminggu lah. a midtest dari tanggal 24 sampe tanggal 1 september nonstop bahkan hari sabtu aja masih ujian. keras emang. dan 3hari pertama ujian kalkulus fisika sama kimia. hari minggu pagi gue udah ke kostan, sampe kostan gue langsung ke kostan cynthia buat nginep. ternyata ada edgar sama delon yang udah nginep dari hari sabtu. minggu siang ber4 aja tuh di kostan. tapi hari minggu delon sama edgar balik dulu kerumah, dan hari senin baru nginep. hari minggu dari siang belajar kalkulus. sore nya edgar sama delon balik. tinggal berdua di kostan cynthia. untung aja inyong (sugi), feldy sama teguh dateng ke kostan cynthia. heran ya kenapa di kostan cynthia delon sama edgar bisa nginep. karena emang kostan ini bebas banget. bahkan tiap hari pasti anak anak main ke kostan cynthia saking bebasnya, tapi sayangnya di kostan ini ibu kostannya galak, mba kostannya juga rese. kalo kita udah berisik banget tuh ya, mba kostannya tuh teriak sampe kedengeran banget kaya teriak di hutan. padahal kamar mba nya sama kamar cynthia ujung ke ujung. seneng banget kali ya kita kalo tuh mba suaranya abis. jadi ngga ada yang neriakin kita kalo berisik. gimana ngga berisik, orang sekalinya main ke kostan cynthia kebanyakan cowoknya. dan pasti lebih dari 5orang sekali dateng. bahkan 15orang pernah kali tuh. untungnya kamar cynthia depannya kamar tv jadi bisa pada di kamarnya cynthia atau di ruang tv. pas hari minggu gue udha mulai nginep di kostan cynthia (padahal gue juga ngekost, tapi nginep di kostan cynthia haha dan jarak kostan gue dan cynthia ngga jauh jauh amat kok jalan masih bisa) belajar sorenya bareng cynthia inyong feldy teguh kebetulan uts ini si teguh nginep di kostan inyong atau feldy karena dia belom ngekost, baru bulan depan dia ngekostnya, dan pas malemnya pindah tempat ke kostannya feldy. pewe banget deh kostannya feldy. pokoknya pewe dan seru deh. disini gue dapet temen yang seru lagi. emang sih gue gampang deket sama orang jadi seru seru aja. asal orang itu juga seru juga. sebelum kekostan feldy, makan malem dulu. sama anak anak itu gue di ajakin nyoba minuman namanya "Kubim susu" di salah satu warkop deket kostan cynthia. jadi kubim itu adalah kuku bima campur susu. sumpaaaaaaaah itu rasanya aneh banget. rasanya tuh kaya yakult tapi ada rasanya. rasa anggur gitu. tapi gue ngga suka.. nggatau kenapa tuh si cynthia teguh sama feldy tuh suka banget. orang punya gue aja di abisin sama mereka. inyong juga ngga suka hahaha kuku bima itu kan biasanya di minum sama cowok ya, tapi si cynthia suka hahahah emang bukan cewek sih tuh orang haha berarti gue masih cewek disini (sepik) abis makan langsung ke kostan feldy belajar kalkulus till drop. sampe jam 12 malem baru balik. hhhhh sumpah itu ngantuk nya udah ngga ketulungan. besoknya bangun pagi dan belajar lagi kebetulan ujian jam 11. anak anak dari pagi udah mulai berdatangan. seperti biasa, pagi aja kostan cynthia udah jadi basecamp, apalagi siang setelah pulang kampus lebih rame lagi. ujian kalkulus lumayan lah. seninnya si ayam (aka ersand), edgar sama delon nginep lagi dikostan cynthia. si blandina bilangnya sih mau nginep juga di kostan cynthia, tapi ternyata malemnya tuh dia bilang mau ke puncak sama cowoknya naik motor buat ngerayain ulangtahunnya, soalnya besoknya tuh blandina ulangtahun. tapi yang gue bingung kenapa mau tuh ya si blandina padahal besoknya mau ujian fisika hahah dasar blender. jadi ber5 yang nginep. belajar lagi buat fisika besoknya. yaaaa agak susah sih ya belajar fisika. mana ngantuknya ngga tahan banget, dan ngga ada yang ngajarin lagi di kostan cynthia ngga ada yang jago banget fisika nya. belajar fisika sampe malem. langsung tidur. belajar seadanya aja lah fisika. karena sekarang banyak nih yang nginep, bayangin aja 5orang di gabung dalam 1 kamar. macem macem deh tidurnya hahaha sampe ngakak gue. delon ngorok gede banget kaya supir truk, si edgar udah ngorok ngigo tidur nya juga ngga beres banget posisinya itu lho aneh aneh banget hahahaha ngaco pokoknya. yaudah dempet dempetan aja tuh di kamar. bangun bangun tuh pada bahas posisi tidur anak anak, si cynthia nyempil di sebelahnya delon, di antara delon sama tembok dengan space yang sangat kecil. mau ngga mau nyempil aja garagara pas tidur ngga bisa selonjoran kaki wkwkkw ngakak banget deh ngeliat anak anak tidur tuh, bermacam macam banget tidurnya. pagi paginya blender cerita kalo dia tuh berangkat ke puncak jam 9malem, nyampe puncak jam 12, dan nyampe kostan cynthia lagi jam 3 pagi. emang gila tuh orang sumpeh. katanya di puncak cuma makan doang abis itu balik. nyampe kostan cynthia jam 3, terus ngeliat udah rame banget tuh kamarnya, jadi dia tidur di sofa depan tv, dan si blender belom belajar tuh gue rasa. pas ujian fisika nggatau kenapa gue langsung ngeblank banget dan 1 jam pertama tuh belom ngerjain di kertas ujiannya, masih nyoret nyoret di soalnya. ngaco deh pokoknya ujian fisika. worst bangeeeet! sebel gue. pulangnya langsung ke kostan cynthia lagi. dan sekarang yang nginep si deden. jadi ada gue cynthia deden edgar sama delon. delon sama edgar tuh mau nginep 3 hari tapi ngga bawa baju banyak. jadi pada krisis baju. ada yang minjem celana lah, baju lah. bahkan handuk sama sikat gigi aja mereka ngga bawa hahaha jadi pada pake handuk siapa aja deh yang ada, tau deh tuh mereka pada pake handuk siapa antara gue sama cynthia. emang dasar kamso! dan mereka tuh baru tau lagi kalo mereka pas mandi pake sikat gigi yang sama selama ini hahahhaha ngaco banget. iiiiih jijik banget 1 sikat gigi berdua hahhaha sumpah dah tuh orang berdua ngaco banget. ngga mikir apa ya itu sikat gigi udah di pake apa belom ahhahahhaa goblok goblok. kenapa sih temen temen gue pada pea semua ya. besok nya ujian kimia tapi sampe jam 8 malem aja belom pada belajar. untung aja kimia masuk jam setengah 2. dari tadi anak anak kerjaan nya pada main PS mulu sampe magrib apa tuh. jam setengah 7 aja baru pada mandi anak anak. gue dianterin deden ke kostan. dan balik lagi bareng ega jam setengah 8lebih. nyampe kostan cynthia jam 8. sebelumnya gue beli dvd insidious dulu di jalan. sampe kostan cynthia udah super duper rame, ada gue ega cynthia delon ayam edgar feldy teguh inyong, deden main futsal. belajar bareng anak anak jam 8, di tengah tengah belajar, pada laper. dan makan dulu gue cynthia edgar delon. ke kostan lagi jam setengah 10. anak anak masih pada belajar. selesai belajar jam 12. anak anak yang ngga nginep di cynthia pada balik. sebelum tidur masih mau nonton insidious dulu. gue sama edgar parno sendiri pas mau nonton, nyari tempat yang pewe lah dllnya. dan ternyata filmnya emang serem sih. tapi masih lebih serem laddaland. gila laddaland mah film terkutuk deh tuh. pas film udah mulai, suaranya kurang kedengeran, dan akhirnya mau pinjem dulu ke kostannya feldy heeem ada aja ya padahal udah jam 12 lewat gitu, tadinya delon sama cynthia yang mau ke kostannya feldy, tapi ternyata cynthia doang sendiri yang ke feldy, gila berani banget tuh cewek sendirian keluar. dan si delon ternyata ke toilet hahah goblok. dan akhirnya nonton insidious ber4. di tengah film, si ambon deden sama miko baru pulang dari main futsal. dan tau sendiri kalo ada ambon tuh ya pasti bawaan nya ribut, bayangin aja ngga enak kan kalo berisik di tengah malem gitu. pas film udah selesai, baru deh tidur. dan itu jam 2 pagi. mana pas tidur, rame bangetttttt. ada gue cynthia edgar delon deden miko ambon dalam satu kamar. mana parnoan semua lagi abis nonton insidious. denger suara dikit parno haduuuuuuh ngga bisa tidur deh. dan pada berisik takut ganggu orang sebelah yang udah pada tidur. itu lama banget tuh ngga bisa tidur tidur, jam setengah 3 ada kali. padahal besoknya masih ada ujian ya lo bayangin aja. kimia pula. dan karena ngga bisa bisa tidur, ambon sama miko balik ke kostannya hahhaha dan setelah mereka balik, baru deh pada bisa tidur. emang nih si ambon biang berisik banget. bangun bangun anak anak jam 7 pagi. aduuh itu udah siang banget ya. mana belom belajar banget lagi kan kimianya. dan jam 8 baru pada bener bener bangun. gue doang tuh jam segitu udah mandi. dan jam segitu untungnya ayam udah dateng. anak anak belom pada mandi akhirnya bangun dan langsung pada belajar kimia. mandinya pada belakangan. jam 9an baru pada rame. ada teguh inyong rio dio dimas ervan poli blandina teguh juga. daaaan pas belajar terasa banget cepet jam nya. udah jam 12 aja. dan anak anak belom pada mandi. gue suruh mandi baru pada mandi. bahkan jam 1 lebih si deden belom selesai mandi juga. anak anak udah ada yang berangkat, tinggal gue cynthia edgar doang yang nungguin si deden selesai mandi. ke kampus jalan ngebut. dan bener aja, sampe kelas ujian, yang ngawas udah dateng. pas ujian. berlangsung dengan lancarnyaaaaa alhamdulillah. semoga nilai kimia gue bisa sangat membantu fisika gue kemaren hahaha abis ujian pada makan dan biasa ke cynthia lagiiiii. tapi malem ini gue ngga nginep soalnya besok nya juga bahasa indonesia. hhhhem pokoknya 4hari 3malam ini gilaaaaaaaaaaak gila akan kegilaan temen temen gue, dan gila akan uts. bebas uts yang ngitung ngitung, 3hari pertama uts gilaaaaa. dan sekarang tinggal yang hafalan hafalan deeeh

This entry was posted on Minggu, 30 Oktober 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply