petro'11 B my first class

yak udah tiga minggu gue berada di kelas ini. kelas B yang berisikan 60 orang, 47 cowok 13 cewek. ya seperti kebanyakan anak teknik pasti lebih banyak anak cowoknya daripada ceweknya. karena jurusan teknik itu adalah untuk anak cowok. di minggu ketiga gue dikelas ini gue udah banyak banget kenal anak anaknya. kenal disini bukan berarti cuma tau nama, tapi bener bener tau dia sifatnya gimana dsb. 1kelas tentunya ada banyak macam orang yang berbeda mulai dari berbeda asal pulau, berbeda sifat dllnya. kalo kata temen gue, kelas B ini kompak. alhamdulillah kelas ini emang enak beneran. gila iyaaaa. banyak banget orang orang yang kocak, aneh, dan berbagai macam sifat lainnya. diminggu ketiga ini gue cuma deket sama 2 cewek, namanya blandina dan cyntia. tapi gue lebih deket ke blandina soalnya dia juga kostannya di sebrang gue. bahkan kita kalo mau jalan bareng ke kostan liat liatan dulu dari balkon masing masing kostan hahahha walaupun dia baru minggu ini ngekost. di awal awal minggu sih gue baru deket sama depa sama diva. nggatau kenapa bisa deket aja. dan kebetulan emang kostannya diva deket juga sama gue dan blandina, paling cuma 50 meter. dan akhirnya sampe ke minggu ke tiga ini gue udah deket sama banyak banget anak anak terutama cowoknya. karena emang disini kebanyakan cowoknya kan ya. disini gue mau sebutin anak anak yang suka main sama gue sampe ke minggu ketiga ini. ya begini lah temen temen baru gue. dan gue merasa hidup disini. banyak banget temen yang seru disini sumpahhhhh

1. blandina: gue kenal dia pas ppspp (aka mos) hari terakhir, dan karena dia sekelas sama gue juga jadi dia minta nomer gue dan dari pertama kali mulai kelas gue sama dia mulu. dan ternyataaaa dia orang nya cablak banget njir kaya orang betawi gimana sih? tapi tuh sebenernya dia itu orang menado. gila cocok banget deh sama gue dia parah. ngakak mulu gue sama dia dikelas. tapi dia tuh orangnya rempong banget gilaaaa. gue juga jadi kebawa rempong deh. ya tapi emang sebenernya kan gue gitu deh kadang suka repot sendiri hahaha sumpah seru banget deh nih orang.udah klop banget deh. dan kadang juga ngelawak. jadi inget nesong deh, dia orangnya kaya nesong deh yang suka ngelawak gitu terus kebanyakan ketawa. dia juga rumahnya di bekasi lho di harapan baru. sma nya di budhaya yang di bintara itu yang deket Mcd

2. dimas: orang nya cablak abiiiiiiiiiis, kalo ngomong ngga disaring dulu gile. tolol lah kadang. sumpah kalo ngomong kasar gitu lho yang ngga pernah disaring, tapi dia yang kaya posma sama umar gitu lah suka ngelawak gitu. kalo dikelas ngejeplak aja kalo ngomong bahkan sama dosen juga jeplak aja gitu ngomongnya. terus tololnya lagi nih orang, mulutnya itu lho yang ngga bisa mingkem. hahahha aneh ya mulutnya tuh kebuka mulu, kalo kemasukan lalet aja tuh orang. dia dipanggil sama anak anak "priuk" mungkin karena asal sma nya yang deket priuk kali ya. katanya sih di cilincing. lah gue nggatau deh tuh cilincing dimane hahhaa dia juga tuh suka dibilang "kamso" mulu sama anak anak dan dia rumahnya juga di bekasi, di harapan baru. mungkin rumahnya deket ya sama blandina. si dimas juga gombal banget orangnya sumpah. dia aja bilang 'nih pacar gue' sambil nunjuk ke gue. iyuh banget deh sumpah. sampe di bilang dimas suka gue lah yaallah~ gue juga tau lah dimas udah punya cewek, becandaan anak anak doang nih. ya emang sih awalnya dari si dimas sendiri. biasa lah orang goblok suka ngelawak gimana gitu deh. pokoknya kalo ada dimas heboh deh apa apa hahaha lucu orangnya. kalo kata dimas mah, gue mah kalo nyari temen yang tampang nya idiot. sialan kalo gitu gue juga dong? dan sialannya lagi tuh si dimas ngatain gue "lo mah bukan cewek nar" sial sial siaaaal. kenapa sih sama banget omongannya sama Riyo. riyo tuh yang pertama kali bilang "emangnya lo cewek nar?" ya gue sih fine fine aja emang gue gini kok. dan emang enak banget kok main sama cowok itu. seru deh ngga ada yang kebawa perasaan lah atau gimana. dan untungnya gue ketemu orang orang yang seru dikelas. banyak banget gila yang seru. tapi kadang dimas itu brengsek. nggatau ya brengsek apa ngga, cuma dia kan udah punya cewek masa mau deketin cewek di kelas gue juga? katanya sih cuma mau di mainin doang. dan cewek ini kata dimas nakal gitu -dalam artian gampangan banget lah-

3. dio: ini nih orang yang gue suka di kelas hahahhaha ya suka aja gitu ngeliat mukanya. putih. walaupun masih ada sih yang lebih ganteng dari pada dio namanya diska. tapi diska itu belagu banget dari pertama kali masuk juga udah keliatan belagunya kaya pentolan. tapi nggatau kenapa tuh lebih enak ngeliat mukanya dio enak aja deh pokoknya di liat orangnya. tapi yaaaah sayangnya dia udah punya cewek sih -gue liat di itouchnya- wallpapernya itu ceweknya gitu deh, cantik sih ya emang ceweknya. ngga heran sih orang kaya dia punya cewek cantik. dio tuh orangnya pendiem. dio ini sama kaya gue sama blandina deh. kalo dio sama dimas kemana mana, dan kalo gue kan sama blandina kemana mana hahaha pokoknya dio itu orangnya pendiem deh, ya ngga banyak omong gitu lho orangnya. ngga kaya temennya tuh yang kemana mana sama dimas mulu. pokoknya kalo dimas sama dio itu bedaaaaaaaaa banget 180 derajat. dimas cablak banget orangnya dan mukanya kaya orang idiot tolol gitu, kalo dio ngga, pendiem, dan mukanya enak diliat deh hahahah. terus agak kaget juga sih ya gue pas lagi nongkrong pertama kali sama anak anak pas waktu minggu minggu pertama, dio ternyata ngerokok. dan dimas ngga. pokoknya 180 derajat banget deh bedanya hahah tapi sebenernya sih ya dio itu ngga pendiem pendiem amat kok kalo diajak ngobrol, dia asik asik aja. let it flow lah gitu. terus aneh nya nih sama 2 orang ini, si dimas kalo manggil gue suka banget nyolek nyolek pundak, atau ngga kalo becanda suka di dorong pundak gue dan didorongnya suka lebay dia. dan kalo si dio tuh ya suka banget nempeleng. sumpah ye gue kalo lagi ngobrol sama tuh orang ya di tempeleng mulu gue gile emang tuh orang sumpah. kenapa sih mereka berdua hampir sama tapi tidak sama hahahah goblok emang. kalo dio di bilang anak anak si "Tablo" katanya sih mukanya tablo gitu haha tapi sebel deh, dio akhir akhir ini tuh ngga mau gitu kalo di ajakin main, ke kostannya cyntia lah atau main kemana aja. ya kata anak anak sih dia lagi sakit jadi nggamau kemana mana. mungkin nanti nanti mau lagi. terus dio ini suka di ketawain sama anak anak cara jalannya, karena emang lucu banget deh cara jalan dia itu hahhahaha lo harus liat! klalo dipikir pikir sih dari dio yang enak di liat cuma mukanya doang lucu gitu hahaha tapi kalo di perhatiin banget, dia emang bisa keliatan Tablo banget sih ahhaha bahkan main futsal aja masih menunjukkan muka tablonya yaallah heran gue. dan sekarang dia lagi deket sama rio terus, karena sama sama tablo kali ya jadi udah menemukan temen yang sama nya. dan sekarang sekarang jadi ngga suka bareng dimas lagi, awal awal sih masih tapi sekarang udah ngga. sekarang rio sama dio tuh kaya kakak ade deh. rio lagi, tablo sama sifat nya tuh gue liat kaya anak kecil seriusan kocak deh. jadi udah deh tuh berdua klop banget. dan rumahnya juga searah jadi suka bareng kalo balik haha ada ada aja sih ya sifat orang orang

4. diva: ini pertama kali gue tau dia, waktu hari pertama masuk dia duduk disebelah gue, dan pas dimintain duit buat beli gelang dia ngga bawa duit jadi gue pinjemin aja. eh taunya malah deket sampe sekarang. orangnya ya gitu deh kaya eben eben gitu. males banget gila tapi baik sih. dan gue juga suka main ke kostannya dia sama blandina. nih orang suka banget ngga mandi tuh kalo kuliah, gara gara telat bangun mulu ngaco emang. kostannya bebas banget deh sumpeh. dan nih orang sama depa tuh kerjaannya ngerokok mulu. mau dikostannya kek, pas nongkrong kek dimana mana ngerokok deh pokoknya. sama aja tuh sama si depa

5. depa: anak flores yang pertama kali gue tau kalo ada anak flores di trisakti. garagara waktu itu dia jawab pertanyaan gitu pas lagi ppspp. gue kira kan anak flores itu freak freak ya, dan males banget gitu kan main . sama anak yang freak, ternyata ngga freak lho. soalnya ada tuh cewek juga anak flores dan garagara dia tuh yang bikin gue mikir kalo anak flores freak freak semua orangnya. eh malah ternyata si cewek flores ini 1 lantai kostan sama gue. namanya icha. depa anaknya gila dah sumpah. tapi dia pinter lho pelajaran bahasa indonesia nya hahahhha mainnya sama diva mulu bahkan sering nginep dikostannya diva. ya kaya gue sama blandina, diva depa, dimas dio tuh yang berdua dua mulu deh. eh ternyata si depa udah punya cewek lho anak ukrida kedokteran, cantik juga lagi orangnya. katanya sih orang flores juga tapi nggatau juga deh soalnya kurang jelas denger gue pas si depa cerita ceweknya. tapi yang jelas cantik kok putih gitu kaya bukan orang flores

6. cyntia: 1 lagi cewek yang deket sama gue. tadi nya sih belom deket deket banget ya gue sama dia, soalnya tuh ya si cyntia mainnya sama cowok semua gila nggatuh. ngga ada lagi tuh dia main sama anak sekelas yang deket sama dia tadinya kecuali sama anak cowok. tapi pas deket sama gue dan blandina jadi ada temen cewek dia. tau kali ya kalo gue sama blandina sama aja kaya dia ahahha soalnya tuh ya gue cyntia sama blandina sama aja cablaknya semuanya ngga ada yang beres deh beneran. cyntia sama dimas tuh sama aja deh. klop banget juga tuh mereka berdua. nah kalo cyntia ratunya capsa. gile jago banget tuh dia main capsa parah. orang katanya dia main capsa tiap hari gila ngga tuh? kebetulan kan yang dikelas yang bisa main capsa yang cewek nya gue sama cyntia doang. jadi kalo main capsa, paling gue cyntia sama cowok cowoknya. seru sih emang cyntia orangnya. gue banget deh pokoknya. dan cyntia itu kalo di liat liat mirip banget sama Minar deh. orang batak juga, gila, bisa di ajak malu, dan emang ngga tau malu, kalo naik angkot atau yang berhubungan dengan duit deh dia pasti yang ngurus. mirip banget sih sama minar. dan kalo jalan sama dia ya, dia pasti ada aja ketemu sama kenalannya. kayanya sih cyntia itu emang orang yang kenal banyak orang dan yang koneksi nya banyak banget gilaaak! dan yang gue suka sama dia, cytia itu bisa main sama siapa aja asalkan orang nya itu ngga belagu. itu prinsip dia kurang lebih. sama sih kaya gue, gue males banget sama orang yang belagu gitu apalagi sok ngatur, sombong aduh ngga banget deh! kelaut aja orang orang kaya gitu. dan pergi jauh jauh deh dari hadapan gue! p.s: ditaksir sama domen tapi cyntianya ngga mau, soalnya sama domen beda agama hiihih

7. edgar: pertama kali gue liat nih orang kaya ngga asing aja gitu mukanya. ternyata dunia sempit ya, dia les nya di GO kalimalang, sma di 103, rumah di jatibening caman sana. gue kira dia pertama kali bilang rumahnya di bintara. soalnya pertama kali gue denger dia bilang rumahnya di bintara. orangnya baik bangeeeeeeeet, suka nungguin gue selesai makan, kan yang lainnya misalnya udah pada berdiri nih soalnya mereka udah pada selesai makan, kan tau sendiri gue kalo makan lama jadi yaaa gitu deh, dan dia suka nungguin gue kalo belom selesai makan. baek ya. orangnya rajin nyatet pelajaran walaupun dia ngga ngerti tapi tetep nyatet gitu. ya seengganya ada usahanya lah ya dia buat nyatet. orang nya sih asik juga, pengetahuannya tentang lagu banyak tuh kayanya. asik deh sumpah orangnya. dan kalo gue lagi bareng dia nyebrang mau ke susilo, dia yang selalu nyebrangin. baik deh orangnya sumpah. kalo ngga kristen gue suka deh tuh sama dia tapi sayangnya kristen sih. orangnya tuh kaya orang apa ya, ngga tau deh ngga jelas gitu kaya orang batak juga ngga. apa deh gitu lumayan juga tau sebenernya orangnya. ya itu kekurangannya juga cuma kristen. dia juga kenal sama rima dan kiki yang sekelas sama gue waktu kelas 12. soalnya pas di GO dia sekelas sama mereka. kalo edgar anak anak bilang "cowok maskulin" hahah nggatau deh kenapa bisa dibilang gitu, tapi ya kalo gue sendiri emang enak sih temenan sama edgar. enak aja lah. ya kaya gue bilang, kalo dia ngga kristen tuh gue suka deh sama dia hahah mungkin lo bisa aja ya liat dia itu biasa aja -fisiknya- tapi gue nggatau kenapa enak aja gitu kalo ngeliat edgar. tinggi gitu, cara ngomongnya enak baik gitu, pokoknya enak aja lah~~ dan gue biasanya kalo belajar bareng bareng dia. ngga bareng juga lah, cuma ya kalo tanya tanya soal bareng dia juga

8. ega: orangnya baik, agak rempong juga, baik banget deh pokoknya. deket sama cyntia dari pertama kali masuk kali tuh mereka deket. dari tk sampe sma di alazhar BSD. jago bahasa inggris kayanya. pengertian sama temen, seru deh jadi temen. terus dia juga kaya nya tipe orang yang suka ngelindungin cewek. ya gue sih belom bener bener yakin akan hal itu, tapi sekilas selama ini sih kayanya sih gitu ya. abis si ega suka ngga ada kalo lagi ngumpul gitu misalnya ke kostannya cyntia.

9. denis: sma di canisius, pinter banget, tapi agak sombong sih emang. tapi ya dia mah sombongnya ngga gue masukin hati biasa aja. baik banget, mau ngajarin orang. dan kalo kita nanya pasti dijawab, dan dia juga jawabnya yang sebisa dia, ngga lebay biar pengen diliat pinter gitu ngga. pokoknya kalo belajar sama dia aja deh. insyaallah ngerti

10. deden: sumpah orangnnya goblok banget sumpah. ngga ada pinter pinternya deh hahah piss deen. baik tapi orangnya. seru buat ketawa. deket dia aja kalo mau ketawa. orangnya cablak banget deh sumpah sama aja lah kaya kita kita gitu. kalo diliat orangnya sih mirip umar gitu, tapi agak kurusan si deden. dekil orangnya, item gitu lah. tapi sih dia sebenernya manis sama lah kaya umar hahahahha temen gue aja yang cowok itu tuh si dimas bilang "deden tuh sebenernya item manis tau, tapi kalo dia rambutnya panjangan dikit" cowok aja bilang manis. pokoknya gue ya kalo liat si deden inget umar sumpah. daaan lo tau apa? si deden juga naik motor ninja meen. tapi ninja item. si deden kan item ya, dan lebih pendek dari si umar kali ya. tau dah tuh tingginya sama apa ngga, atau lebih pendekan si deden pokoknya deden pendek juga lah. dan katanya motor ninjanya itu di ceperin biar nyampe wkwkkwk ngakak gue sumpah. ada lagi siapa gitu yang bilang, "ada tuh yang naik ninja ke kampus tapi kalo lo liat orangnya ngga banget deh" kira kira begitu lah omongannnya, ini gue dikasih tauin sama cyntia, ada yang bilang gitu ke cyntia hahahha dan orang itu tadinya kan nggatau kalo yang bawa ninja itu si deden. dan kalo tau tuh gimana orangnya si deden, ngakak deh sumpah. anak nya cablak, dan repost mulu kalo ngomong. padahal udah ada yang ngomong nih, lah dia malah ngikut ngikut ngomongnya. sumpah repost banget. dan kalo dikelas itu males banget belajar, sering nya main bb nya mulu tuh anak dasar.

11. dimas ndaru: akhir akhir ini sih gue kalo tau informasi baru tentang apa kek dari dia, soalnya secara ngga langsung dia tuh ngasih tau info yang gue nggatau. ptp lah misalnya. gue bisa deket sama dia karena dia 1 smp sama abi temen sma gue, sama arya bintang juga tuh 1 smp juga sama abi. dan dia ternyata orangnya lumayan pinter juga. seengganya nyambung gitu lah buat di ajak diskusi tentang pelajaran. pernah pas lgai responsi kalkulus, kan si ndaru duduknya jauh dari gue, sedangkan waktu itu disekitar gue ngga ada yang bisa diajak buat diskusi. yaudah gue panggil aja ndaru duduk deket gue -biasa lah repot- dan gue langsung nanya nanya gitu, dan selama pelajaran berlangsung kalo gue ngga ngerti gue langsung nanya dia siapa tau kan tuh dia ngertii. tapi pas gue nanya nanya terus itu, dia ada yang ngga ngerti dan dengan tampangnya yang melas itu dia bilang gini "gue ngga ngerti nar" sumpah itu tampangnya sedih banget udah kaya mau nangis. ngga pernah tuh gue ngeliat orang yang mukanya sesedih dia hhahhaha sumpah kocak abis. kalo lo liat mukanya yang kaya gitu tuh rasanya pengen ikutan nangis juga. satu hal yang gue tau dari ndaru -> mukanya... gile mukanya sedih mulu. gue nggatau ya emang dia tercipta untuk muka yang seperti itu apa gimana ckckck

12. ersan: aka "ayam" karena dia suka banget niruin suara ayam dikelas. awalnya sih gue nggatau soalnya ersan ini duduknya selalu jauh dari gue, tapi karena anak anak suka nyuruh ersan buat niruin suara ayam jadi gue tau. ersan ini jago lho dia bisa niruin banyak suara binatang ngga cuma ayam, burung, babi, buaya, kuda, donalduck, kucing, aduh banyak banget deh sampe lupa. kemaren pas hari jumat lagi ngumpul di balkon, kita mengintrogasi si ayam sekalian nyuruh dia apa aja sih yang dia bisa dari suara suara binatang itu? dan ternyata emang banyak banget sampe anak anak tuh heran, ada yang niruin tapi ngga bisa (si ambon) pokoknya tuh ya dia lucu banget!!!!!!!! mana orangnya kecil lagi kaya beneran masih anak kecil. terus ternyata dia juga bisa tuh  dari tangannya nyentuh badan misalnya, tangannya itu gerak gerak sendiri kaya bor gitu. sumpah ajaib banget nih anak. gue juga udah nanya nanya nih tentang dia, pertama kali ngobrol lama tuh pas lagi di gema pas lagi disuruh sama senior jadi supporter futsal, disitu bukannya liatin orang main futsal gue malah ngobrol sama ayam. jadi ternyata dia itu udah 3/4 kali pindah diluar negeri soalnya dia bapaknya diplomat. ya wajar lah ya. dia udah pindah kenegara mana aja gue lupa. terakhir kalo ngga salah dia di zimbabwe (karena ternyata bokapnya udah meninggal duluan sebelum masa kerjanya di zimbabwe abis makanya mereka pindah ke indonesia lagi 2/3 tahun yang lalu. seharusnya mah mereka balik ke sini tahun depan), katanya keras di zimbabwe kehidupannya. dan sekolahnya itu kaya semi militer, jadi tiap hari disuruh lari lah pushup lah dllnya deh makanya tuh si ayam walaupun badannya kecil -lebih kecil dari pada gue jauh- tapi dia badannya gede berisi kuat gitu lah. jadi bukan berisi lemak gitu ngga. dan dia dari sma 42, udah punya cewek lho ternyata dan ceweknya cantik sumpeh. anak gundar sekarang. dan pas di ceritain, dia dulu berusaha buat dapetin ceweknya sekarang selama 2tahun, dan udah nggatau sampe berapa kali nembak baru diterima. berat ya emang. terus akhirnya sekarang bisa sampe jalan 1tahun 3 bulan. udah lama juga ya. hebat nih si ayam. terus kalo lo ngobrol lama lama sama si ayam, lo ngerasa banget deh kalo lo tuh ngobrol sama anak kecil, kaya ngobrol sama ade gue sendiri aja gitu. dia aja lahirnya 10 desember 1994. jadi desember ini baru 17 tahun. asik dah... masih muda banget ya. sedangkan gue aja nanti maret udah 19 yaallah~ sama kaya si uli tuh cuma beda 20 hari. gue kira di angkatan gue yang paling muda si uli doang. ternyata ada saingannya juga lah hehehe terus tadi aja tuh pas iceskateing gue bisa dibilang bareng dia mulu. dia bisa lah main skate, jadi bisa jagain gue. sumpah ade gue banget deh itu. ganti aja deh ade gue sekarang sama lo yam haha

13. christian emerson: orangnya pendiem, anak otista (jadi inget benny), suka bareng lah kalo nongkrong, suka asiik sendiri orangnya kaya joget sendiri gitu, pokoknya asik sendirii lah ahhah gelo emang

14. arya yudhistira: ganteng nih orang, putih, pake behel, kurus dan kaya ngga asing aja gitu mukanya nggatau kenapa. kaya  pernah liat dimana gitu tapi nggatau dimana. anak bogor. suka nongkrong bareng juga sama anak anak. mirip ais putih, tapi kayanya kurusan arya deh

15. ambon: ini orang tergokil yang pernah gue temuin. pas pertama gue liat dikelas pake anting satu gitu, serem banget deh first impression gue ke dia. kan botak gitu ya, di skin lagi. anak track trackan pas di ambon. nama aslinya bryannovski (nggatau deh tuh gimana spellingnya) kayanya anak tajir ambon. pas pertama kali anak anak beli lemper yang suka jualan di kampus, ambon ngga bayar. ngaco emang. berani banget nantangin senior. ya gimana sih orang ambon, ngga ada tuh orang ambon yang nggatakut sama orang. semua orang yang ngajak ribut pasti di hadepin karena mereka ngga takut mati. orangnya gokil abis tolol sumpah. setiap perkataan dia tuh gue ngga ngerti, bahasa nya itu lho aneh dan gue selalu ngakak kalo dia ngomong. jadi bahan olok olokan anak anak dikelas gara gara dia tuh aneh banget deh ahahha ngga kenal sama yang namanya pensil mekanik. katanya di ambon ngga ada pensil mekanik hahaha ngakak gue sumpah pas denger. lucu banget deh nih orang jadian sama cewek yang pake kerudung. padahal dia orang ambon dan pastinya  kristen. jadiannya tanggal 11.10.11 kemaren. jadi katanya clbk gitu deh. dia jadian lagi sama cewek ini lagi, pertama kali jadian pas sd haha lucu. namanya aja Siti fatimah.

16. rio: pinter, enak di ajak diskusi soal pelajaran. suka nongkrong juga sama anak anak. jadi dia lagi nunggu gitu pengumuman STAN yang terakhir. dan kalo lulus nggatau deh dia pindah ke stan apa ngga. lucu banget orangnya, terutama suaranya apa lagi dia sekarang sekarang ini lagi serek. nama depannya Bernard, dan bener bener mirip lucunya kaya Bernard bear -kartun itu lho- mukanya sama sama tablo. dan si dio juga sama sama tablo, jadilah mereka sekarang deket. deket banget ya nggatau kenapa bisa deket banget gitu, padahal gue rasa karena kesamaan tablo dia yang bisa mempersatukan mereka hahah asik dah.

17. candro: anak rawalumbu nyasar kali nih anak. setiap dikelas kerjaannya tidur mulu. pokoknya kalo udah di kelas kayanya tuh dia ngantuk mulu. sering banget jadi mainan nya si ambon buat jadi bahan leluconnya ambon. nggatau gue kenapa candro yang jadi bahannya si ambon

18. bima alhazmi: gokil, jago capsa juga nih orang, suka disuruh senior, kalo anak kelas gue pada banyak yang ngga dateng pas ada jadwal ngumpul, dia yang kena hukuman dari seniornya. emang sih kasian juga tapi gimana dong ye? dikelas suka banget tidur, deket sama arya yudhistira (garagara sama sama anak bogor kali ya) giginya ngga nyantai banget sumpah.

19. delon: kalo nogkrong selalu ada delon juga. jago banget main, maupun main kartu termasuk didalamnya gaple, capsa, poker. dan kalo main hampir selalu menang. sama aja tuh kaya cynthia. tajir juga sih keliatannya padahal rumahnya di rawalumbu, deket rumah gue juga. kuat banget ngerokoknya. katanya dirumahnya banyak banget bir haha ngaco. kristen wajar lah ya. katanya banyak bir di rumahnya karena kalo bokapnya balik pasti selalu bawain bir. bokapnya pelaut. kalo ke warung kito pasti selalu mesen jus apel nggatau kenapa. selalu!

20. domen: orangnya agak aneh gitu sih, pendiem, tapi bukan pendiem yang ngga mau ngomong gitu. pendiemnya ya gitu deh aneh. jago permainan. capsa, jago iceskate, pinball (yang gue ngga ngerti permainannya) katanya sih pinball itu main dimana gitu, terus harus punya tembakannya sendiri. aduh ngga ngerti deh. denger denger orang ini kalo galau sama cewek bener bener galaunya setengah mampus. dia aja dulu katanya gendut, tapi karena galau mulu nggatau deh ngegalauin apa, dan kayanya cewek sekarang kurus banget. kata temen sma nya sih domen itu kalo ada urusan sama cewek yang menyangkut percintaan bener bener sensitif. kalo lagi main capsa selalu jongkok. dan kalo lagi main capsa tuh ya mukanya serius banget dan kaya orang mau marah gitu. nggatau deh ada orang aneh kaya gitu haha

21. fando: mirip banget doraemon, gendut bulet gitu. 1 hal yang paling lucu di dia yaitu kaca matanya, aneh aja. kaya kaca mata renang mirip dikit tapi sebener nya itu kaca mata minus biasa. mungkin keliatan kaya kacamata renang karena munus dia gede kali ya. min 3 lebih katanya. perasaan yang min nya lebih gede dari dia aja ngga aneh gitu deh kacamatanya. kalo nyela orang (ngatain orang) paling bisa banget. guru gue aja tuh yang cina di bilang enci mulu sama dia hahah kocak deh dia tuh kalo lagi nyela orang. pernah tuh ada orang kaya banci pas lagi makan di kfc, dia tiruin gitu padahal orangnya deket dia. semeteran lah hahaha emang dasar nih orang. jago banget deh kalo nyela orang.

22. erfan: ngga pernah nyantai kalo bawa mobil, kalo ada kesempatan ngebut pasti dia ngebut. orang ngga pernah di bawah 100 bawa mobilnya. bahkan di lembang juga padahal udah malem. gila emang. suka banget nanyain orang yang ada di deket dia. misalnya gue nih, ya ditanyain apa aja deh sama dia yang dia pengen tau. dan bukan dia doang tapi banyak. pokoknya kalo ada di sekitar dia pasti ditanyain. katanya dia emang suka nanya nanyain kepribadian orang gitu deh haha

23. daniel hendrik: sumpah nih orang cooooool banget. ngga pernah gue ngeliat cowok kaya ini. orang manado. kostannya super duper bersih. jadi cowok bersih gitu deh. dan kalo ketawa ngga pernah ngakak. pembawaannya cool gitu. aduh ngga bisa di jelas kan dengan kata kata deh lo harus liat langsung. pas pertama gue liat dia sih dia sering bareng ester, dan ternyata kostannya mereka deket jadi tiap pagi emang selalu bareng, tapi akhir akhir ini ngga pernah deh gue liat mereka bareng lagi nggatau deh kenapa. sumpah ya kalo lo liat dia kenapa ya bisa ada orang se-cool dia. gue ngeliat cowok cool juga ada cacat nya lah. misalnya gila lah apa gimana. ini mah ngga. bener bener cool deh.

24. ester: salah satu cewek yang juga sering ngumpul bareng, tapi minggu ini dia skip dulu. nggatau kenapa. dia jadi jarang bareng kita. mungkin lagi sakit ya, soalnya denger denger sih dia lagi sakit. jadi cuma bertiga deh, gue landi sama cynthia. kalo ada dia kan jadi tambah rame ceweknya ngga cuma bertiga doang. karena udah biasa juga sih kita bertiga doang ceweknya.


This entry was posted on Senin, 17 Oktober 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply