happy 19th bitchday cynthia veronika♥

 5/1/12 HAPPY BIRTHDAY CYNTHIA VERONIKA♥

kue bikinan vandy (cowoknya sintia) + kamso (ini lagi nginep dikostan inyong buat belajar fisika uas coy)

 kue dari "sahabat tercinta" wakakakak padahal sebelum dia ngasih kuenya, kita udah ngomongin orangnya duluan wakakk cc:diah

 make a wish (˘ʃƪ˘̩) tiup lilin 



abis tiup lilin, makan kuenya, main krim kuenya biasalah seperti orang orang yang ulangtahun biasanya, tapi yang ngga biasa, karena kemaren abis ujan gede banget sampe kaya ujan badai, kantin jadi banjir sampe depan kantin juga banjir dan sintia kita ceburin di banjirnya itu, ya lumayan banjirnya itu bisa setengah badan kita kalo tiduran di jalanan. abis diceburin, di lemparin telor kebetulan sebelah kantin itu alfamart. yak selayaknya sintia yang binal, pasti kita semua di kenain badan dia, gue aja tibatiba dipeluk sama sintia dan di peperin badan dia yang bekas telor, kue, dan air banjir itu. iyuuuuh tau sendiri air kali grogol kaya apa joroknya. udah bener bener hina deh tuh banjirnya kaya air got. dan akhirnya dari segala perjuangan, gue, edgar, inyong, teguh, deden, rio, vandy pun di ceburin di air banjir itu yang dijalanan. ada yang ketelen lah tuh air banjirnya. tadinya si rio udah bebas dari kita soalnya dia delon nael sama diah ngumpet di alfamart. dan kita pun yang pada di depan kantin itu di liatin sama abang abang lah pokoknya semua yang ngelewatin jalan situ. soalnya kan banjir juga. dan yang susah di tangkep ambon. dia bener bener ngga mau dikenain telor atau apalah. udah di kejar kejar, akhirnya dia kabur dan balik ke kostannya. eh tibatiba balik lagi, nggataunya dia cuma mau ganti baju doang bawa motor pula ckckck dasar ambon kita aja udah pake baju seadanya pas ke kampus tadi. dan akhirnya kacau banget deh dan lucu banget juga pastinya. it was TOTALLY FUN!!!!!
cupu tuh delon yang ngga mau kena kotor huh dan kita kekostan inyong buat mandi, karena disitu kamar mandinya bener bener gedeeeee nyatanya 9orang muat disitu mandi bareng bareng pas udah pada selesai semua tiduran dikostan inyong aaaaaaaaah too tired but fun!!!


This entry was posted on Jumat, 06 Januari 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply