happy new year 2012


akhirnya 2012 datang jugaaa! pastinya masih banyak pertanyaan ditahun 2012 ini dan termasuk diantaranya "apakah 2012 beneran akhir dari dunia ini?" ya walaupun sepenuhnya gue ngga percaya. well, yang penting Happy New Year! wish 2012 will be better than 2011 :D
new year's eve gue sama keluarga pergi makan disalah satu rumah makan sunda dan itu kalap banget. pokoknya kalo udah ketemu makanan sunda tuh kayanya surga banget deh. terus abis itu rencananya abis makan kita mau ke Masjid Al-Barkah tapi pas sampe, itu tuh rameeeeeeeeee banget jadi akhirnya ngga jadi ke mesjid -_- berhubung udah jam 11an malem hampir jam 12, akhirnya ngeliat kembang api di jalan deh. dan itu bener bener semua nya pasti ada kembang api waaah keren deh pokoknya. dan hal penting di new year's eve, gue masih bisa ngobrol sama .......... #fajp dengan nyaman senyamannya :D emang sih sejak kelas 3 smp gue emang ngga pernah bisa ngelupain #eaaacurcol #2012 coy masih ajaaaaa~~ aaah gimana dong....
oke skip. yang penting happy new year! dan di tahun 2012 ini gue punya 3 resolusi dan mudahmudahan tercapai amiin 
dan di awal tahun 2012 ini, dimulai dengan UAS #PrayForFinalTest dan dimulai juga dengan kalkulus dihari pertama hhhhhhhh semogaaaaa nilainya bagus bagus semua AMIN

This entry was posted on Selasa, 03 Januari 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply