aaaaaaa baru kali ini deh sakit di kostan, dan itu bener bener ngga enak banget ngga ada yg ngurusin, mana nyokap bokap skrg lagi di jogja besok baru balik, lagi ujian pula sisa 3 hari kedepan. dari tadi malem udah ngerasa diare, 2 kali ke toilet, dan paginya makin parah. pas gue lagi otw ke kostan inyong jalan sendiri, itu berasa mau pingsan ngga kuat lagi jalan. abis itu ujian, pas ujian sih masih fine-fine aja. tapi setelah itu pas lagi nongkrong di amigos, mulai pusing, panas sakit perut. abis itu beli obat di alfamart deket kostan inyong soalnya anak anak pada mau kekostan inyong, tapi bukannya seneng seneng ngobrol ngobrol, malah harus ke toilet di kostan inyong dan itu tuh worst banget deh sakit perutnya. dan belom makan nasi lagi dari pagi, akhirnya di alfamart beli susu obat sama roti aja. pas mau kekostan inyong lagi itu udah hampir pingsan, untung ada yang bawa motor dan gue di gotong pake motor. daaaan harus 2 obat yg gue minum, satu obat penurun panas satulagi obat diare. aaaaaaaaaaaa itu bener bener panas banget badan gue, lo rebus telor jg mateng kali. untung temen temen gue pada mau nemenin gue. akhirnya gue tertidur, eh udah mulai sembuh tuh udah ngga panas lagi, perut sih masih bergejolak, tetep... akhirnya jam 7 malem makan nasi juga, tapi itu aja ngga selera. pulangnya dianterin sama ayam kekostan. daaaan pas sampe kostan malah panas lagi, sampe sekarang huooooohuooooo tolongg! sampe sekarang belom belajar juga padahal besok ujian regulasi. fuuh bener bener ngga kuat baca. skrg sih lagi berusaha tapi tetep aja pusing bacanya. yaallah tolonggg! dari tadi siang bokap nyokap nelponin gue mulu nanya keadaan, soalnya gue manja banget kalo lagi sakitttt dan sekarang ngga ada siapa siapa huaaaa besok bisa ngga ya ujiannya fufufufufu pokoknya besok gimana pun caranya harus ujian. yang penting masuk ujian jangan sampe ngga masuk ujian. aaaaaa doakan aku sembuh yaaa :( pengen ketemu bokap nyokap deeh rasanya sekarang juga. tapi mereka baru balik dari jogja besok :"""( sedih.... mudah mudahan cepet sembuh, besok sembuh dong yaallah :")


This entry was posted on Senin, 09 April 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply