MIB III


awalnya bete pas abis selesai ujian geologi dasar, abis itu rame2 makan di kantin Teknik Lingkungan bareng anak anak, abis itu diajakin ngumpul di tugu seangkatan. lumayan seru juga sih pembicaraan pertemuan kali ini, ada ketawa ketawa nya jadi gue ngga bete lagi deh udah seneng lagi deh :D karena ngumpul nya sampe deket2 maghrib jadi langsung maghriban di CL aja sekalian nonton sama makan, soalnya emang udah rencana nonton hari jumat ini. tadinya mau hari minggu sebelum mulai ujian tapi di pending jadi hari ini.
seru banget film nyaaaaa, kalo orang yang lagi ngantuk sama yang lagi sensian pasti bilang film ini ngebosenin. nontonnya bareng rio edgar papah arsi ayam, cewek sendiri lagi gue -__- di cl ketemu anak anak seangkatan banyak yang emang lagi pada ngumpul2 ngelanjutin omongan yang tadi di tugu di decost. tapi gue ngga ikutan ah males, mending cari tempat makan yg deketan sama XXI nya, jadi makan di solaria.

*best part: terjun bebas dari ketinggian yang tidak diperkirakan, pas landas udah di tahun yang kita inginkan.
  griffin nya keren juga tuh suka deh bisa liat masa depan :3
  saddest part: pas james nya tau bapak nya yang sebenernya, setelah sekian lama dia ngga pernah tau
  ayahnya


This entry was posted on Jumat, 01 Juni 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply