between the same name...

mungkin semua ini hanyalah kesalahpahaman

mungkin cuma gue doang yg ngerasa "kepedean"
ternyata selama ini ada 2 nama yang sama
sama persis!
tidak ada penambahan
tidak ada pengurangan

tapi setelah tau ini semua
gue seolah mundur
ngga, beneran mundur

orang bilang gue berlebihan
mandang disisi gue doang
dia juga pasti bisa membedakan

tapi gue juga tau 
dia juga punya perasaan berlebih
sama orang yg punya "nama sama" itu

jadi mungkin gue cuma dijadiin "pengalih"
hanya karena dengan "nama sama" itu

awalnya gue juga heran sama tingkahnya
gue juga ngga kepikiran buat deket
ngga ada sama sekali
mungkin itu lah alasannya kenapa
dia sok deket sama gue

untuk kedepannya
mungkin udah ngga ada lagi
karena selama semua ini berjalan
ini hanyalah "mimpi" atau "pengalih" dari seseorang....


This entry was posted on Kamis, 26 Juli 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply