gue nggatau harus mulai dari mana. tapi semakin gue kenal banyak orang, gue semakin tau banyak karakter orang. apalagi kalo karakter orangnya itu unik. akhir-akhir ini jadi suka blogwalking, sebenarnya sih udah lama blogwalking, cuma bener bener kali ini yang sampe 'keranjingan' baca blog orang. siapapun dan darimanapun. selama itu bahasa nya masih bahasa inggris dan indonesia lebih tepatnya haha. macem macem banget orang yang gue temuin. tapi ada salah satu yang bikin pikiran gue seolah terbuka, kebanyakan blog sih emang menceritakan tentang apa yang dialami nya selama ini. tapi yg ini ngga, emang sih semua masih di lihat dari apa yang ada di sekitarnya, tapi kata-kata yg dia buat di blog nya itu dia buat jadi semakin menarik dan dikembangkan dengan apa yang logis. dan gue setuju sama semua apa yg dia bilang. ya mungkin postingannya ngga banyak, tapi gue suka banget. dia seolah punya sudut pandang tersendiri dalam menilai sesuatu, dan kayanya menarik kalo punya seseorang seperti dia di sekeliling gue. dan dia juga tipe orang yang aktif dan cerdas (sebatas pandangan gue selama baca blognya) dan mungkin kalo dia bikin buku sendiri bakalan asik kali ya karena pikirannya tuh luas banget.

ngeliat dari satu orang itu, gue jadi mikir. semakin dewasa kita semakin banyak nemuin orang-orang hebat di dunia ini. jangan kan di dunia ini, di lingkup kehidupan gue aja deh, udah banyak juga orang-orang yang udah menata hidupnya untuk menjadi orang sukses kedepannya. sedangkan gue kayanya stuck di tempat aja deh. emang sih gue menjalani apa yang ada sekarang, tapi kayanya tuh kurang ada geregetnya aja. ngga ada yang bener-bener gue tekunin secara serius. kadang pengen sih jadi orang yang punya banyak kegiatan di hidupnya, tapi kok mulainya susah ya, apa emang gue nya yang ngga mau gerak? atau emang gue emang ngga tau apa yang bener-bener gue mau lakukan? pengen sih jadi orang yang bisa aktif dalam hal apapun, tapi satu aja gue ngga ada untuk saat ini. buat ngisi liburan yang sebenernya lama banget, 3 bulan harusnya gue bisa ngelakuin sesuatu, ngga cuma jalan-jalan doang, diem dirumah, download lagu sampe bego. bahkan untuk hal akademis aja semester ini gue menurun.....ya emang udah kebaca sih pasti nurun di semester ini. oke saatnya bangkit! seengganya untuk diri sendiri dulu deh, ngga usah mikirin orang dulu. ngurusin diri sendiri aja belom bener ini mau sok-sokan ngurusin orang lain, belom tentu apa yang dilakuin bener juga. 
kadang sedih juga sih kalo ngeliat orang yang sok-sokan ngurusin orang lain tapi hanya ingin jadi orang yang ber'muka dua'. semakin dewasa semakin banyak orang yang kaya gitu, misalnya aja di daerah kampus. semua kalangan kampus juga pasti udah tau siapa-siapa aja orang yang cuma mau 'bermuka dua' apalagi sama seniornya doang. padahal senior juga kaya kita-kita kok dulunya, hanya saja dia berada di kalangan kampus lebih awal dan lebih mengetahui terlebih dahulu apa yang ada di sekitar kampus kita tercinta, mungkin. pasti dulunya senior-senior itu ngga banyak juga kok jadi orang-orang yang 'bermuka dua' itu. dan akhirnya mereka terbawa arus dari apa yang udah dia jalani selama ini. 
gue ngga menunjukkan untuk siapa posting ini di buat, jadi tenang aja kok. gue ngga mau aja jadi salah satu diantara mereka. gue cuma mau jadi orang sukses diantara mereka. amin....


This entry was posted on Sabtu, 28 Juli 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply