pepe arbeloa and friends

kemaren hari jumat tanggal 13 pepe sama arbeloa ke indonesia, friendly match lawan tim garuda indonesia. pengen banget sebener nya nonton ini di GBK, udah di rencanain pengen nonton sama anak anak tapi yg bener bener mau akhirnya gue sama ayam doang, ngga lucu kan ke GBK cuma berduaan doang, kebetulan juga hari jumat itu baru balik dari bandung hff jadi bingung gimana. yaudah akhirnya nonton di tv doang. hari jumat itu pepe sama arbeloa baru sampe di indonesia pagi nya, dan sore nya mereka harus ada tanding di GBK, cukup lelah juga mungkin ya. dan itu juga mungkin yang bikin mereka bolak-balik keluar lapangan haha pepe aja bolak balik keluar lapangan udah beberapakali, di menit 23 dia udah keluar aja dan duduk duduk di bench, menit 33 arbeloa juga ikutan ke bench dan nyemperin ke penonton buat ngasih tanda tangan. karena mereka berdua keluar, pepe arbeloa n friends jadi kebobolan deh. di babak ke 2 arbeloa main sebagai kapten, out digantiin sama pepe sebagai kapten juga, arbeloa masuk lagi di menit 85. ya emang cukup bikin pusing ngeliat mereka bolak balik keluar lapangan. tim pepe arbeloa, ada banyak pemain indonesia nya, dan sedangkan tim garuda diisi oleh pemain asing yang bermain di indonesia+pemain indonesia. dan akhirnya pertandingan berakhir dengan 0-1 di menangkan oleh tim garuda. aaaa sedih banget deh pokoknya ngga nonton ke GBK huhuhu

















*sebenernya pas tanggal 5 kemaren, fabregas juga ke gbk acaranya biskuat, dan kebetulan gue lg di senayan juga pas ada jakcloth, tapi karena emang ngga nyari tiketnya cesc, jadi ngga dapet deh haha padahal di gbk sepi banget kaya ngga ada apa apaannya.

This entry was posted on Minggu, 22 Juli 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply