xabi alonso #IMB2

8/7/12 kemaren hari minggu, gue posma ule randi tri sama fredi ke acara Indonesia Mengoper Bola dengan bintang tamunya Xabi Alonso sang pemain RealMadrid dan pemain asal spanyol, berhubung kemaren spanyol juga abis menang Euro2012, jadi semakin semangat! dan akhirnya dari jauh jauh hari gue udah beli tiketnya buat anak anak. sebenarnya harusnya umar juga ikut tapi dia ada bola cup dari kampusnya lomba di UI. jadi dia ngga ikut deh. acaranya jam 6 di Silang Barat Daya Monas. kita semua ngumpul di Mcd Pangjat jam 5, tapi malahan baru berangkat jam 6 pake mobil randi dan fredi. awalnya sih gue pake paju madrid, tapi karena ketumpahan kopi, jadilah gue pake baju dari IMB nya. dan disana udah rame banget aja jam 7.

disini acaranya itu mengoper bola rutenya dari monas-hi-monas. dan ini lah yang dijadiin rekor baru indonesia, karena diperkirakan tiket yang dijual juga ada 20.000 tiket. acara ini di sponsori oleh DuaKelinci, Official Sponsor for RealMadrid. acara sebelum tanggal 8 ini, xabi juga menghadiri acara meet and greet, buat 100 orang, tapi karena tiketnya mahal banget 2,5 juta jadi mendingan ngga usah dateng kali ya hehe. acara di monas sampe jam 10 siang. ada banyak juga acaranya, dan ada panggung nya juga. pas dateng kita langsung jalan dari monas-hi-monas. mana pas mau arah balik ke monasnya, si fredi ngilang lagi pas lagi di depan hi. ada pula insiden sepatu tri melayang hahahah lagian pada iseng banget nendang bola ke atas jembatan. dan pas sampe monasnya lagi, baru deh ketemu sama fredi kaya orang ilang duduk di tepi jalan gitu hahaha. tapi karena kita kelamaan di jalan monas-hi-monas nya itu, jadinya kita ngga sempet ngeliat xabi nya langsung deh huhuhuhuhu sumpah sedih banget, padahal kan yang paling ditunggu-tunggu adalah pas ngeliat xabi nya huh. katanya sih xabi di panggung jg cuma sebentar. dan itu juga dia sekitar jam 8 di panggungnya, dan sedangkan itu jam 8 kita masih di jalan :( sedih. panas-panasan bentar ngeliat band bondan and fade2black, abis itu balik, makan dulu di Sederhana di traktir randi yang kemarennya abis ulangtahun hehe btw thanks ran!
















This entry was posted on Senin, 16 Juli 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply