bener-bener deh semester 3 ini semua KRS gue jadi kelas bahkan sampe ke prakitum-praktikumnya sama kaya Bernard Rosario dan Dio Dwiputera........ dio minta disamain aja kaya rio, sedangkan rio minta disamain aja kaya gue......... yaudahlah udah kaya trio kwek-kwek versi berbedanya dah ini. untung aja dari bunuh-bunuhan isi krs gue masih bisa ngisi samain krs mereka .__. ngaco dah. semester kemaren juga hampir sama semua kaya rio dio cuma beda 1 pelajaran dan beda 1 kelas praktikumnya hfffff kalo pas semester 1 mah emang sekelas karena waktu semester 1 kelas berdasarkan urutan abjad.  oke berarti udah ngga heran lagi kalo semester besok-besok sama lagi kaya mereka. semester 2 kemaren ips gue ketularan sama rio dan semoga semester ini ketularan sama Denis sang ips 3,9 berturut-turut. jadi krs gue yang disemester ini tadinya pengen ngikutin semua kelasnya si denis. tapi karena bunuh-bunuhan itu, jadi ada beberapa kelas yang beda. tapi sih masih banyakan yang sama sih. oke jadi intinya bukan trio kwek-kwek karena lebih banyak barengnya ber4. hmmm gue sih lagi-lagi cewek sendiri dari mereka-mereka itu hmm udah ngga heran sih gue macem jadi cowok aja. tapi beberapa waktu gue ketemu tuh sama sodara gue yang 1 lokasi kampusnya di grogol juga dan gue dibilang "hayo mainnya sama cowok semua ya" -___-" ngga heran deh ketawa aja.. semoga semester 3 ini ngga banyakan mainnya deh ya, dan semoga ngga banyakan tidur nya juga hahahhha berhubung kelas pelajaran gue tuh ngga ada yang pagi. paling pagi jam 10 wkwkwkwk dan yang lainnya kelas siang semua jadi otomatis semester ini ngga bangun pagi deh hohoho cuma ada 2 praktek yang jam 8.20 ya cukup pagi sih. seengga nya ngga ada kelas yang jam 7.30 hebat yah :"") dan senin kelasnya itu jam 11.40 jadi tiap minggu gue bisa dari rumah pagi kekostan. ngga kaya semester kemaren ada kelas pagi senin jam 7.30 jadi harus berangkat subuh-subuh dari rumah. kalo sekarang kan seengganya bisa berangkat dari rumah jam 8-9 lah~ mana lagi kalo weekend kan biasanya ada bola dan madrid juga sering tuh senin subuh jadwalnya, jadi ngga takut kesiangan deh buat kekampus hohoho


This entry was posted on Minggu, 09 September 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply