dont hide, dont go

aku tahu saat-saat kau ingin menghilang
meninggalkan semua yang ada di dunia ini
semua kepalsuan, kebohongan, kebencian
melepas sejenak yang ada

tetapi kau tidak mungkin bisa meninggalkan dunia ini
karena sedikit yang kau butuhkan ada didalamnya
mungkin setengah kehidupan mu

aku akan selalu mencari mu
selalu begitu
dan kau mungkin juga tahu itu

saat kau menghilang, aku sangat khawatir
meskipun setiap aku melihatmu ada
aku tidak mengharapkan apa-apa
hanya memastikan kau masih baik-baik saja

jangan pernah tiba-tiba menghilang lagi
karena kau tahu aku pasti akan mencari mu
karena terakhir kali kau menghilang cukup lama
kau memberikan kabar sangat buruk
dan aku tak mau hal itu terulang kembali

tetaplah berada disekitar
sekitar lingkup kehidupan ini
agar aku bisa memastikan kau ada
kau baik-baik saja dan bisa

jangan pernah seperti dahulu lagi
jangan buat ku memohon
tetapi jika itu diperlukan
aku dengan senang hati melakukannya
apapun
untuk melihatmu dalam keadaan baik


This entry was posted on Minggu, 16 September 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply