just another Sept

welcome September
welcome college
i wish i can find a new spirit!

mungkin bulan ini akan menjadi seperti apa yang terjadi di bulan bulan sebelumnya. tanpa sesuatu hal yang spesial. tapi apa salahnya berharap. tak ada salahnya dari kata 'pengharapan'
di awal september ini seharus nya udah mulai kegiatan kampus, tapi karena sesuatu hal yang tidak diharapkan dari para pekerja kampus. maka kegiatan kampus diundur seminggu. jadi yang seharusnya masuk tanggal 3 september, malah jadi tanggal 10. dan buruknya, sampe detik ini pun kita belom pada isi krs loh. sungguh ajaib. dan baru akan isi krs senin besok. sungguh ajaib. tapi sungguh betapa PHP nya kampus gue yaa :') sebagian anak mensyukuri dengan ada nya pengunduran masuk, tapi gue bener-bener udah pengen banget masuk kampus. dengan target ips gue di semester 3 ini adalah 3.8. amin semoga tercapai. agak terlalu muluk-muluk mungkin. tapi itu pasti mewajibkan gue untuk tidak bermalas-malasan lagi. dan gue punya misi untuk 4 tahun kedepan. semoga cepat terlaksana. dan saat misi itu terlaksana, gue pasti ngga sanggup untuk menunda-nundanya lagi. tanpa berpikir panjang. doakan niat baik ini ya saudara-saudara! love you :*


This entry was posted on Sabtu, 01 September 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply