psmut


akhirnya masuk Paduan Suara Trisakti (PSMUT) juga setelah setahun menunggu. sebenernya pas jadi maba bisa aja daftar masuk padus trisakti tapi belom kepikiran aja pas tahun-tahun awal. tau padus trisakti pas waktu nyokab bokap ikut kumpul orangtua maba, disana dikasih majalah bulanan trisakti gitu dan di majalahnya ada artikel tentang padus trisakti, dan di artikelnya itu menyebutkan kalo trisakti lomba di Pattaya, Thailand. wah keren juga. jadi pas dari tahun pertama udah pengen banget masuk padusnya. eh tapi baru kesampean sekarang :)) gapapa
pas tau ada audisinya, karena audisinya itu di selenggarain setahun sekali, jadi langsung aja audisi ditahun ini ngga berpikir panjang lagi. ngajak anak-anak juga eh ternyata banyak yang mau. males juga kan kalo sendirian hehe tadinya blandina sama ega juga mau ikutan, tapi ntah kenapa pas hari H mau pada audisi mereka ngga jadi ikutan. jadi yang ikut audisi cuma gue, cynthia, vando, inyong, bernard, edgar. audisinya itu yang gue tau dari tanggal 10-12 september dan kita milih hari audisi pas tanggal 12 nya. rangkaian audisinya itu pertama wawancara, dan tes suara. pas wawancara diwawancarain sama anak seangkatan gue juga 2011 tapi dia kalo ngga salah sih kedokteran. pas ngisi form pendaftaran audisinya kan di psmut-nya ada lumayan banyak orang. kakak-kakaknya seru-seru kok, itu first impression gue ke mereka. dan pas di audisi inyong bareng cynthia, bernard sama edgar, gue sama vando. pas gue sama vando itu semuanya di jadiin satu 10 orang ada kali tuh :S 
pas tes suara ada kak alvin kalo gasalah namanya, itu dia angkatan 2009 orangnya asik banget humble juga. bisa suara dari yang terendah sampe yg tertinggi. keren deh. kocak juga lagi orangnya. pokoknya kakak-kakaknya seru-seru deh. ngga sabar buat latihan pertama. 
pas tes suara juga ada tes nyanyi, dan gue nyanyi lagunya Sara Bareilles yang "King Of Anything" sampe ngulang 2 kali saking paniknya :ss ya siapa sih yang ngga tau kalo gue orangnya panikan hfff



dan pengumuman audisinya itu tanggal 14 september di mading psmut, eh tapi di twitter nya @PSMUT itu udah muncul pengumumannya jam 10 malem. dan ternyata kita diterima semua lohhhhh kerenn yah~ ada juga sih yang ikut audisi yang seruangan sama gue waktu itu yang ngga lolos. gue kira bakalan lolos semua yang ikut tes suara itu. dan gue dapet suara Sopran 2, sama kaya waktu gue di SMA :))) cukup puas sih. dan gue juga bisa baca not angka, walaupun belom bisa baca not balok sih. nanti insyaallah belajar.

- Dinar Amalia-Sopran 2
- Cynthia Veronika-Alto 1
- Sugi Prasetyo-Tenor 2
- Edgar Gomgom Sebastian-Tenor 2
- Ervando G-Tenor 2
- Bernard Rosario-Tenor 2

briefing nya jam 3 sore tanggal 14 september. ternyata yang keterima itu kebanyakan anak 2012, dan cuma kita doang yang anak 2011 hahahaha telat emang sih audisinya. karena bentar lagi mau ada lomba, jadi latihannya dari hari selasa-jumat + latihan rutinnya wahwahwah bener-bener padet nih schedule gue semester 3. awal semester 3 sih niatnya mau jadi kupu-kupu, niat doang~~ ya namanya juga ketemu sama anak-anak ngga bisa deh yang namanya kupu-kupu hahahah apalagi sekarang udah di tambah padus. ohya ada fadiah juga loh setau gue yg ikut padus hehe dia udah dari tahun lalu ikutan padusnya.
ada beberapa lomba yang diadain nanti, dan pastinya seru. bakalan ada konser juga. doain gue masuk tim inti ya :D


This entry was posted on Sabtu, 15 September 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply