the host

novel version

2 hari lalu baru aja nyelesaiin buku berjudul The Host karya Stephenie Meyer. pengarang buku seri Twilight. awal buku ini ngga jelas banget gue ngga ngerti bahkan sampe bosen bacanya saking ngga jelasnya bahkan gue kira buku ini nanti bakalan freak cerita kebelakangnya. tapi setelah beberapa ratus halaman yang gue baca, seru juga malah bikin penasaran dan menarik juga. capek juga sih bacanya karena semuanya 770 halaman haha berhubung gue jarang baca novel hoho tapi untung aja ceritanya seru. bikin menghayal ke tempat tempat yang ngga pernah kita pikirin sebelumnya. cerita kehidupan dibawah bumi nya sih menurut gue pasti bakalan bosen banget kalo dijadiin film (sebelum gue tau novel ini ternyata emang mau dijadiin film haha) tapi konflik2 di dalam buku ini seru abisss. jatuh cinta, kebaikan hati seseorang, rela berkorban segalanya, bertahan hidup, pokoknya ceritanya bener-bener bikin penasaran deh bisa seharian baca buku ini doang dikasur. nyelesaiin buku ini hampir seminggu hahaha karena pas awal-awal gue udah bosen duluan karena ngga ngerti jadi di pending-pending bacanya wkwk ternyata ceritanya seru. eh tadi aja barusah iseng googling tentang buku ini, dan ternyata  novel ini dijadiin film loh saudara-saudara!!!!!! ngga heran sih karena pengarang bukunya aja Stephenie Meyer. buku-buku dia yang lain aja semuanya dijaiin film, kalo yang ini ngga dijadiin film berarti menurut gue buku ini kurang berhasil dong. dan ternyata dijadiin film woaaah kaget juga sih awalnya. tapi masih agak lama sih keluar filmnya, Maret 2013. semoga ngga kiamat duluan ya pas Desember 2012nya hihihihi becanda. ngga abis pikir juga sih nyari tempat buat shootingnya dimana aja, apalagi yg dibawah bumi nya. dan film ini pasti bakalan lebih banyak gelapnya wkwk semoga filmnya sebagus novelnya deh amin. aaaaaa seneng banget ternyata di jadiin film huuuuwww

movie (29.3.2013)
 Saoirse Ronan as Melanie Stryder
 Max Irons as Jared Howe
 Jake Abel as Ian O'Shea
Chandler Canterbury as Jamie Stryder
 William Hurt as Jeb Stryder
 Boyd Holbrook as Kyle O'Shea
Scott Lawrence as Doc

itu lah pemeran-pemeran yang bakalan sering muncul di film ini. dan kayanya bakalan jatuh cinta sama gentlenya Max Irons dan kebaikan hati Jake Abel <33 p="p">


This entry was posted on Minggu, 02 September 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply