disaat seneng, sedih biasanya lebih nyaman cerita ke temen. apalagi temen/sahabat yang tau lo banget. tau cerita-cerita lo. tapi apa jadi nya kalo lagi seneng/sedih cuma bisa mendem dalam hati aja karena lo ngga mau ganggu temen lo itu. ganggu dalam hal waktu ataupun kegiatan dia. mungkin kadang butuh kesabaran dan waktu untuk mengeluarkan apa yang ada di hati. karena gue kadang ngga bisa mulai duluan cerita ke orang, apalagi tiba-tiba ganggu temen lo itu. walaupun ya gue nggatau mereka lagi pada sibuk atau emang lagi ngga ada kerjaan. seperti saat ini, mungkin ini dinamakan kebahagian yang datang tiba-tiba dan hanya berekspetasi tinggi kedepan. tapi yang jelas gue lagi pengen aja cerita, ngga bisa juga ya jadi orang yang apa-apa mendem sesuatu sendiri terutama kalo lagi sedih. karena gue paling seneng kalo lagi di bagi cerita seneng dari orang lain ke gue. tapi untuk posisi sekarang, buat cerita ke orang yang tau gue dan yang sering gue ceritain apapun, lagi ngga bisa dan nggatau kapan. maybe next time. tapi yang jelas, paling ngga bisa kalo lagi seneng tuh dipendem sendiri aja. maka dari itu, cerita sedikit disini ataupun semacam tumblr, twitter mungkin agak sedikit membantu ya. seengganya semua cerita-cerita itu ngga dipendem sendirian aja. walaupun ngga ada orang yang akan menggubrisnya sekalipun :)


This entry was posted on Kamis, 11 Oktober 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply