unexpected days

ngga pernah kepikiran hari-hari ini bakalan terjadi juga
ya, saat ini, sedang terjadi dan telah terjadi sebelum tulisan ini tertulis
dan bodohnya aku tak pernah berfikir bagaimana jika seandainya hari-hari itu terjadi
bagaimana dan apa yang akan aku lakukan saat hari itu terjadi
pernah terfikirkan tapi tak pernah bertanya dan hanya bertindak seadanya

sampai saat hari-hari itu terjadi
seakan skip tidak bisa bertindak apa-apa
aku tidak punya link apapun
menunggu hanya menjadi sebuah alasan
yang sebenarnya ingin mencari entah kemana
entah sampai kapan menunggu

aku tidak mengatakan lelah untuk menunggu
tapi rasa ingin tau ini lebih besar
dibanding hanya menunggu dan tidak mendapatkan jawaban yang pasti
kemana harus mencari
tubuh ini hanya diselimuti dengan penasaran dan kesedihan
entah kenapa harus sedih
tapi itulah yang aku rasakan sekarang ini

cepatlah seperti dahulu.........





This entry was posted on Kamis, 08 November 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply